Menu

Mode Gelap

Peristiwa

Pencarian Hari Ini Nihil, Tim SAR Besok Menyisir Sungai Hingga Kecamatan Nagajuang


					Pencarian Hari Ini Nihil, Tim SAR Besok Menyisir Sungai Hingga Kecamatan Nagajuang Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kaban BPBD Kabupaten Mandailing Natal Mukhsin Nasution mengatakan pencarian hari II peristiwa hanyut salah seorang santri Ponpes Musthafawiyah masih nihil, Tim SAR Gabungan besok akan menyisir sungai Batang Gadis hingga Kecamatan Nagajuang.

“Hingga kini telah hampir 24 jam masih nihil besok tim akan turun melakukan penyisiran disepanjang arus sungai Batang Gadis sampai Kecamatan Naga Juang, ada yang menggunakan perahu karet dan daratan”, ungkapnya

Ia juga mengatakan pencarian akan dilakukan selama 7 hari kedepan terhitung sejak kemarin malam,”kita akan semaksimal mungkin melakukan pencarian hingga korban bisa segera ditemukan”, tambahnya.

Pencarian hari ini, Tim dibantu guru serta Santri dengan turun menyisir arus sungai Batang Gadis dan ada sebagian berjaga wilayah bendungan namun masih belum ditemukan,”kita akan lakukan semaksimal mungkin, dukungan doa pun sangat kita harapkan dari masyarakat agar mempermudah pencarian ini,” pungkasnya.

Sementara Rizal Rangkuty Komandan Pos Tim BASARNAS Madina menyebutkan pencarian menyisir arus Sungai Batang Gadis harus dilakukan secara berulang,” methodenya tidak boleh sekali jalan, jadi harus berulang, hari ini saja hingga jembatan Kecamatan Hutabargot, besok ulangi dan terus ke hilir”, tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Santri hanyut tersebut bernama Mursyadil Kamil (20) tahun warga Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Provinsi Riau yang mengeyam pendidikan Kelas 7 di Pesantren Mustafawiyah Purba Baru. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 196 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dirikan Tenda Darurat, Kondisi Pasien Korban H2S – SMGP di RSUD Panyabungan Mulai Pulih

23 Februari 2024 - 09:08

H2S Pengeboran SMGP Kembali Bocor, Puluhan Warga Sibanggor Julu Dilarikan Kerumah Sakit

23 Februari 2024 - 03:52

Hujan Deras Aek Guo Meluap, Genangi Pemukiman Warga Lorong 4 Simpanggambir

20 Februari 2024 - 20:16

Digigit Monyet Liar, Bocah 5 Tahun Dilarikan ke RSUD Panyabungan

4 Februari 2024 - 05:49

Empat Rumah Hangus Terbakar di Desa Mompang Jae

23 Januari 2024 - 18:21

Kebakaran Hanguskan 10 Rumah dan Los Pasar Natal, Kerugian Milyaran Rupiah

12 Januari 2024 - 08:57

Trending di Peristiwa