Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Roihan Pembina Upacara HUT KORPRI Ke – 51 di Kecamatan Bukit Malintang


					Camat Roihan Pembina Upacara HUT KORPRI Ke – 51 di Kecamatan Bukit Malintang Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Camat Bukit Malintang Roihan jadi Pembina Peringatan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke – 51 tahun 2022, dengan tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”. Bertempat di halaman Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Selasa, (29/12/2022).

Dari pantauan awak media upacara HUT KORPRI ini di hadiri Babinsa Koramil 12/Siabu, Ka Kua Bukit Malintang, dan para anggota KORPRI se – Kecamatan Bukit Malintang.

Mengawali sambutan, Camat Bukit Malintang Roihan membacakan Amanat Bupati Mandailing Natal H. M. Ja’far Sukhairi Nasution yang mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dimanapun berada.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Korpri, 51 tahun sudah usia pengabdian KORPRI bagi Bangsa dan Negara mulai tahun 1971 hingga hari ini, marilah tetap senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima sesuai tugas pokok dan fungsi masing – masing kepada masyarakat”,paparnya.

Pelayanan Publik lanjutnya harus di mulai dari merubah pola pikir (Mind Seat) dan prilaku (Attitude) setiap Aparatur Pemerintahan,” saya menginginkan semua Anggota KORPRI semakin meningkatkan Profesionalisme, Integritas, Karakter, Visioner, Kualitas, Resposif dan berwawasan Global guna memberikan daya dorong bagi percepatan dan lompatan dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang Mandiri, Kompetitif, Berkeadilan dan Bermartabat”, Ungkap Bupati Madina yang di bacakan Camat Bukit Malintang Roihan

Dari awal hingga akhir acara berjalan dengan sukses, tertib dan lancar dengan di akhiri pembacaan Do’a oleh Ka Kua Bukit Malintang Mahmuddin S. Pdi (Anwar Nasution)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 139 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah