Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Padang Sidempuan Hadiri Acara HUT Ke- 63 Pemuda Pancasila


					Walikota Padang Sidempuan Hadiri Acara HUT Ke- 63 Pemuda Pancasila Perbesar

Madinapos.com- Padang Sidempuan.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH,MM menghadir acara HUT Ke- 63 Pemuda Pancasila, Jum’at (28/10) Sore di Aula SMK 1 Padang sidempuan.

Dalam sambutannya, Waliko Irsan Efendi Nasution mengungkapkan begitu banyak pengalaman berorganisasi dan Pemuda Pancasila adalah cinta pertama, ungkapnya.

“Begitu banyak kenangan, pengalaman, dan perjuangan bersama Pemuda Pancasila, merantau ke Padang Sidempuan berusia 14 Tahun dan langsung mengenal Pemuda Pancasila, Tokoh-tokoh Pemuda Pancasila adalah orang-orang yang mementingkan persatuan. Maka di momen ini saya berharap kebersamaan baik yang dahulu sampai sekarang tetap terjalin dengan baik  dan saling menguatkan”, ucap Wali Kota Irsan Efendi.

Beliau juga menambahkan, kegiatan Pemuda Pancasila kota Padang Sidempuan di bawah kepemimpinan Bung Fahdriansyah Siregar, sahabat saya sangat membantu program pembangunan pemerintah kota Padang sidempuan khususnya dibidang Kepemudaan.

Kita berharap, Bung Fahdriansyah Siregar senantiasa diberikan kesehatan untuk terus berjuang dalam menjaga persatuan pemuda di Kota Padang Sidempuan, harapnya.

“Tadi seperti yang kita dengar dari Sekjend Ady bahwa, akan ada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di tingkat kecamatan dan pelantikan serentak yang direncanakan awal bulan Januari 2023. Untuk itu saya secara pribadi siap mendukung terlaksananya kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan semestinya”, ucapnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Bung Fahdriansyah Siregar menyampaikan di momen HUT Pemuda Pancasila sesuai intruksi dan arahan organisasi satu tingkat yaitu Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatra Utara dimana dengan tema “Bersatu Bumikan Pancasila”.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Ady Lubis yang mendampingi Ketua MPC menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan HUT 63 Pemuda Pancasila kota Padang sidempuan diantaranya kegiatan Donor Darah dan akan ada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di tingkat kecamatan dan pelantikan serentak yang direncanakan awal bulan Januari 2023.

“Dalam rangkaian momen HUT 63 hari ini MPC Pemuda Pancasila kota Padang sidempuan sudah mempersiapkan beberapa kegiatan seperti donor darah dan beberapa kegiatan lainnya baik santunan anak yatim dan lainnya, ” Ujar Ady

Acara HUT 63 Pemuda Pancasila di SMK 1 Padang sidempuan terlihat meriah dimulai dengan pembacaan doa oleh Ustadz Asroi Saputra, silaturahmi dengan keluarga PP, kegiatan Donor darah dan santunan anak yatim dan kegiatan lainnya pun berjalan dengan lancar. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Forkopimcam Linggabayu Gelar Jum’at Bersih dan Senam Bersama

12 Juli 2024 - 17:36

Forkopimcam Muara Sipongi Bersama Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Juli 2024 - 15:14

Kungker diwilayah Pantai Barat, Wabup Atika Kunjungi Kecamatan Linggabayu

12 Juli 2024 - 00:09

Wabup Madina Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Longat

12 Juli 2024 - 00:03

Trending di Berita Daerah