Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jalan Penghubung Dua Desa Terbangun, Masyarakat Ujung Batu III Ucapkan Terimakasih Pak Sahrun


					Jalan Penghubung Dua Desa Terbangun, Masyarakat Ujung Batu III Ucapkan Terimakasih Pak Sahrun Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sahrun Hasibuan melakukan kunjungan ke lapangan bersama Kadis Pekerjaan Umum (PU) dan pihak kontraktor (Rekanan) ke Desa Ujung Batu III Kecamatan Hutaraja Tinggi .

Kunjungan tersebut untuk menetapkan titik kerja pelaksanaan pembangunan pengerasan jalan penghubung desa antara Sungai Korang dengan Desa Ujung Batu III, sebagai bentuk aspirasi untuk daerah pemilihan (Dapil) 4 tempat Wakil Ketua DPRD Sahrun Hasibuan menuai Suara pada Pilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang lalu.

“Realisasi pembangunan jalan ini merupakan kerja keras yang selama ini telah di perjuangkan di saat paripurna untuk masyarakat di Desa Sungai Korang dan Desa Ujung Batu III ini”, ujar Sahrun Hasibuan ketika ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (18/10/2022).

Semoga dengan selesainya pembangunan jalan ini nantinya dapat memudahkan masyarakat dan meningkatkan perekonomian di Desa Ujung Batu dan Desa Sungai Korang, Pungkas Sahrun Hasibuan

Sementara itu Kepala Desa Ujung Batu II, Mardi bersama Jajarannya, tokoh masyarakat, tokoh agama, menyambut baik atas realisasi pembangunan jalan yang menghubungkan antara Desa Ujung Batu III dengan Desa Sungai Korang.

“, Saya secara pribadi dan atas nama warga Desa Ujung Batu III mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga atas pembangunan jalan ini. Dan kami bersyukur beliau mau memperjuangkan aspirasi kami sehingga terbangun jalan penghubung Kedua Desa antara Sungai Korang dengan Ujung Batu III,’ Ucap Mardi.

Ditambahkan Kades, selama ini antara dua Desa, Sungai Korang dan Ujung Batu III sepertinya sangat jauh akibat jalannya kurang memadai, namun dengan adanya Pak Sahrun Hasibuan membawakan aspiirasi kami, Alhadulillah kini sudah semakin baik, semoga kedepannya jalan ini bisa di tingkatkan lagi pembangunannya menjadi jalan aspal ‘, harap Kades.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kasat Binmas Polres Palas Beri Penyuluhan di Sekolah MTSN 1

19 Juli 2024 - 19:41

Camat Siabu : Kegiatan Jum’at Bersih Memperkuat Silaturahmi Antar Instansi

19 Juli 2024 - 11:55

Nurul, Siswi Berprestasi Asal Lingga Bayu Mengaku Bangga Ketemu Bupati Madina

18 Juli 2024 - 23:10

Pj. Walikota Padangsidimpuan Terima Audensi Pengurus PWI Tabagsel

18 Juli 2024 - 23:02

Kades Ujung Batu I Palas Terima Mahasiswa KKL Dari IAIPL

18 Juli 2024 - 21:59

Pj. Walikota Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan

18 Juli 2024 - 14:03

Trending di Berita Daerah