Menu

Mode Gelap

Politik

HUT Ke – 58, Partai Golkar Palas Gelar Jalan Santai


					HUT Ke – 58, Partai Golkar Palas Gelar Jalan Santai Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas (Palas) menggelar kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh sekitar 1000 peserta.

Kegiatan jalan santai ini mengambil tema “melangkah bersama Golkar” di hadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Palas H Ali Sutan Harahap. Dengan titik start dan finish di lapangan Merdeka pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Minggu (16/10/2022).

Ketua panitia Syafran Oloan Nasution dalam laporannya memaparkan bahwa jalan santai ini merupakan program Partai Golkar yang dilakukan dari Pusat hingga Kabupaten/Kota diseluruh wilayah Indonesia.

“Ada sekitar 1000 orang peserta yang mendaftar mengikuti kegiatan jalan santai hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun,” katanya.

Ia menyebutkan, selain dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58, tujuan utama kegiatan ini yakni partai Golkar ingin terus menyatu dengan masyarakat, berbaur bersama-sama dengan masyarakat serta terus mendekatkan partai dengan masyarakat.

Sementara rute Jalan santai ini dengan titik start dari Lapangan merdeka menuju simpang empat Pasar Sibuhuan – Wek 1 (Jalan Jendral Sudirma ) – Sibuhuan Julu – Jalan Baru SMA (Jalan Baginda Soduon) – Padang Luar dan finish kembali ke Lapangan Merdeka.

Selain jalan santai, panitia juga menyiapkan ratusan hadiah door prize berupa dispenser, rice cooker, kipas angin, setrika, blender, kulkas, sepeda serta hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua harian DPD Partai Golkar kabupaten Palas Amran Pikal Siregar S.SosI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada warga, kader dan simpatisan Golkar dan juga panitia serta seluruh pihak yang ikut dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun.

Kegiatan peringatan HUT Partai Golkar ke 58 sebagai bentuk kecintaan Partai Golkar terhadap rakyat. Termasuk kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Padang Lawas.

Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahim dan mempererat tali persaudaraan antara Partai Golkar dengan masyarakat. Harap Amran Pikal.

“Dihimbau kepada seluruh Kader Partai Golkar supaya tetap solid dan kompak untuk membesarkan Partai. Dengan tetap berada ditengah – tengah masyarakat”, ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Miftahuddin Harahap mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang telah memsukseskan kegiata jalan sehat ini.

Semoga melalui kegiatan ini selain membuat kita sehat juga menjalin kekompakan dan hubungan yang baik antara kader Golkat dan masyarakat. Pungkas Mifta.

Pantauan awak media, Ketua DPD Partai Golkar H Ali Sutan Harahap melepas rombongan peserta jalan santai dan juga menyumbang tembang favoritnya.

Sementara untuk pemenang hadiah utama doorprize berupa satu satu unit sepeda motor kepada Aprida Siregar dengan nomor kupon 0554.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat SN , Sekretaris DPD Partai Golkar Palas Miftahuddin Harahap, Ketua Harian Partai Golkar Palas Amran Pikal Siregar yang juga Ketua DPRD Palas, Anggota DPRD Fraksi Golkar Palas H Lokot Nasution, Ketua AMPI Palas Mardan Hanafi Hasibuan.

Ketua Laskar Merah Putih Palas Sutan Harahap, Kakan Kesbang Palas Al-Haji Alamsyah Siregar, Sekretaris Dispora Palas Solahuddin Lubis, dan hadirin lainnya.

Penulis : A Salam Srg

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 169 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bincang – Bincang Dengan Harun Mustafa Nasution, Bacalon Bupati Madina 2024 di Forwakot

14 Juli 2024 - 19:28

KPU Madina Minta Kepala Desa Jangan Menghalangi Proses Pilkada 2024

10 Juli 2024 - 14:10

Daftar Ke Gerindra, Harun Mustafa Nasution Maju Pilkada Madina 2024

6 Juli 2024 - 10:16

Ikuti Bacakada Madina, H. Saipullah Nasution Ikuti Fit And Proper Tes di DPW PKS Sumut

12 Juni 2024 - 22:41

H. Saipullah Nasution Ikuti Wawancara Bacakada Madina 2024 di DPD PDI Perjuangan Sumut

10 Juni 2024 - 19:55

Hampir Dipastikan H. Saipullah Nasution Dapat ” Perahu ” Maju Pilkada Madina 2024

8 Juni 2024 - 13:11

Trending di Politik