Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polres Madina Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H


					Polres Madina Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Polres Mandailing Natal memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, dengan Tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi” yang berlangsung di Aula Pasat Gatra Polres Mandailing Natal. Senin, (10/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H, para PJU dan Polsek Jajaran serta personil Polres Mandailing Natal, Ibu Ketua Bhanyangkari Cabang Mandailing Natal dan Pergurus Bhayangkari, Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal, Ketua MUI Kecamatan Panyabungan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Group Marawis.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H, menyebut, dengan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini, dengan harapan Polri lebih baik.

Sesuai Tema dalam maulid tahun ini dimana meningkatkan aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

“Maka dari itu personel Polri jadilah contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat dengan meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW yakni, Siddiq, Amanah, Tabligh dan Fhathonah guna mewujudkan Polri yang Presisi”. Tutur Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga menyebutkan, tetaplah melayani dan mengayomi serta melindungi masyarakat dimanapun rekan-rekan Polri khusus personel Polres Mandailing Natal berada.

Sebab hikmah Maulid ini bisa diambil dan diterapkan pada pelaksanaan tugas dilapangan dengan sebaik-baiknya.

“Dalam kegiatan ini juga kita lanjutkan dengan pemberian ceramah kepada seluruh personil serta Bhayangkari khususnya yang berhadir pada hari ini oleh Al-Ustadz H. Nasir, LC, M.Pd. Diharapkan personel bisa meresapi apa yang didengar,” tutup Kapolres (Anwar/Serul)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

BBM Jenis Pertalite Langka di Sibuhuan, Harga Ketengan Rp.18 Ribu/ Liter, Ketua Sampal Angkat Bicara

21 Februari 2024 - 23:15

Dandim 0212/Tapsel Tanam Pohon Mangrove Serentak di Natal

21 Februari 2024 - 21:51

Sat Samapta Polres Palas Patroli Monitoring di Kantor PPK, Pastikan Kotak Suara Pemilu Aman

20 Februari 2024 - 15:51

KPU RI Umumkan 5 Komisioner KPU Palas Baru, Besok Dilantik

20 Februari 2024 - 00:44

Pemerhati Lingkungan Curigai Ada Pemilik Modal Kuat Dibalik Galian C Ilegal di Linggabayu

19 Februari 2024 - 19:42

Kapolres Madina Pantau Rapat Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024 di Kantor PPK

17 Februari 2024 - 22:15

Trending di Berita Daerah