Menu

Mode Gelap

Olahraga

Servis Perdana, Walikota Irsan Buka Turnamen Buku Tangkis Desa Purbatua PK


					Servis Perdana, Walikota Irsan Buka Turnamen Buku Tangkis Desa Purbatua PK Perbesar

Madinapos.com- Padang Sidempuan.

Ditandai dengan serve perdana Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM melawan Kepala Desa Purbatua PK Muhammad Yusuf, Turnamen Bulu Tangkis Perebutkan Piala Walikota Terbuka Untuk Umum dan Sistim Ganda, di Lapangan Bulu Tangkis Desa Purbatua dibuka, Sabtu (25/9/2022)

Kedatangan Walikota Irsan Efendi Nasution disambut riuh warga Desa Purbatua, mulai dari anak-anak hingga emak-emak.

Dalam sambutannya, Walikota Irsan menyampaikan perasaan bahagia atas ide menginisiasi suatu turnamen bulu tangkis di Desa Purbatua.

“Pemerintah Kota Padang Sidempuan bersyukur kegiatan olahraga berkembang pesat ditengah-tengah masyarakat. Kita berharap turnamen-turnamen seperti di Desa Purbatua ini dapat dicontoh Desa/Kelurahan lain, sehingga anak-anak muda kita Naposo Nauli Bulung terbentengi dari segala bentuk bahaya narkoba”, ucapnya.

“Saya juga mengapresiasi komplek perkantoran Desa Purbatua PK hingga memiliki lapangan bulu tangkis yang repsesentatif. Purba tua sangat banyak kemajuannya dari tahun-ketahun, dari segi jumlah penduduk Purbatua juga mengalami peningkatan sudah lebih dari 200 Kepala Keluarga”, ungkapnya.

Kepala Desa Purbatua PK Muhammad Yusuf dalam sambutannya berharap terus diberikan bimbingan dari Wali Kota untuk membangun Desa.

Menurutnya, berbagai kemajuan yang dialami Desa Purbatua tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Wali Kota selama ini, juga seluruh pemangku kepentingan di Desa baik Hatobangon, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Kaum Ibu, ucapnya.

“Kami segenap warga Desa mendoakan Bapak Walikota Irsan Efendi Nasution agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Padang Sidempuan yang mengusung visi misi Bersinar”, tuturnya.

Turut Hadir Anggota DPRD Parsaulian, Kadispora dan Pariwisata, Kadis Kominfo, Para Kepala Desa, dan Seluruh Warga Desa Purbatua yang antusias menonton.
(*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Walikota Irsan Efendi Membuka Turnamen Sepak Bola Walikota Cup 2022

24 November 2022 - 07:11

Bupati Tapsel : Usia Boleh Lanjut, Tetapi Semangat dan Produktivitas Tak Pernah Surut

22 November 2022 - 10:13

Wawakot Arwin Siregar Buka Kejuaraan Renang Walikota Cup- 2 Tahun 2022

16 November 2022 - 16:20

Bupati Madina Buka Turnamen Open Futsal IMA Madina STAIN CUP I Tahun 2022

13 November 2022 - 06:48

Club PSS Simpanggambir Dapat Bantuan Bola Kaki dari Kapolsek Linggabayu

12 November 2022 - 12:09

Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos. Sambut Kedatangan Atlet Porpropsu Ke II Tahun 2022

11 November 2022 - 08:42

Trending di Olahraga