Menu

Mode Gelap

Pendidikan

MAN 2 Mandailing Natal Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Madrasah


					MAN 2 Mandailing Natal Gelar Acara Pisah Sambut Kepala Madrasah Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara pisah sambut Kepala Madrasah yang dilaksanakan di Aula Sekolah MAN 2 Madina di Kecamatan Natal, Kamis (22/9)

Acara pisah sambut itu dihadiri Kakan Kemenag Kabupaten Mandailing Natal H. Permohonan Siregar, Kasi Penmad Dr. H. Erwin Kelana Nasution, M. Pd, Muspika Kecamatan Natal yang dihadiri Camat Natal M. Ridho Fahlevi Lubis, AP. M. Si, Danramil Natal yang diwakili Arman Harahap, Kepala KUA Natal Mangku Aulia Lubis, kepala sekolah tingkat SLTP Natal, beberapa tokoh masyarakat, dan seluruh guru dan pegawai MAN 2 Mandailing Natal.

Kedatangan Kakan Kemenag dan rombongan disambut dengan persembahan Tari Payung oleh Sanggar Tari Puti Johar Maligan MAN 2 Mandailing Natal di bawah binaan Ibu Atika Azhari, S.Pd.

H. Permohonan Siregar Kakan Kemenag Madina dalam sambutannya mengharapkan Armansyah, S. Pd. I, M. Pd. selaku Kepala Madrasah yang baru dapat membangun siswa dengan lebih mengedepankan adab. Ia juga menekankan pihak madrasah lebih giat dan bekerja keras dalam mencapai prestasi dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di kota besar.

“Sebagai sekolah yang berlandaskan agama, hal yang harus diperbaiki terlebih dahulu adalah adab, agar menjadi pribadi yang pemaaf dan menjadi sosok yang mudah memberi”, ungkapnya.

Sementara Camat Natal, M. Ridho Fahlevi Lubis, AP. M. Si menyampaikan selama masa jabatan Rahmudin, M. Si selaku kepala madrasah lama, kontribusi dan prestasi MAN 2 Mandailing Natal sangat baik untuk segala kegiatan di kecamatan Natal.

Ia juga menyampaikan ke depannya akan tetap menjalin kerja sama dengan Madrasah Aliyah Negeri 2 Mandailing Natal. “Mari ciptakan dan jalin harmonisasi di antara kita agar MAN 2 Mandailing Natal tetap menjadi yang terbaik,”ujarnya.

Sementara itu, Bapak Armansyah, S. Pd. I, M. Pd, selaku kepala sekolah yang baru ditugaskan juga berharap terjalin hubungan dan dukungan penuh dari keluarga besar MAN 2 Mandailing Natal agar tercipta agar prestasi madrasah bisa lebih cemerlang dari sebelum-sebelumnya.

“Saya mohon dukungan dan kerja sama yang baik terjalin di antara kita, sehingga kita mampu membangun madrasah ini menjadi lebih hebat,” ujarnya.(Kiriman Berita Publik Ŕy.Ita)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 128 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kepala MTsN 6 Madina Lantik Komite Sekolah Periode Tahun 2022 – 2024

26 September 2022 - 20:02

Kakan Kemenag Pantau Pelaksanaan ANBK di MTs N 1 Palas

20 September 2022 - 22:37

Hadiri Sidang Senat Terbuka IPTS, Walikota : Dengan Gelar ini Pantaskan Diri Anda Menyandangnya

19 September 2022 - 08:53

Alumni SMA Negeri 1 Panyabungan (PASADAMA) Gelar Temu Wicara di Kampus UCA Tanggerang

13 September 2022 - 08:02

SDN 381 Desa Tabuyung Melaksanakan Upacara Bendera Dengan Khidmat

13 September 2022 - 06:52

Ruang Kelas Kurang, Siswa SDN 080 Panyabungan Belajar di Kantor Perpustakaan

12 September 2022 - 12:12

Trending di Pendidikan