Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur


					Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Timur

Kapolres Mandailing Natal AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik SIK MH resmikan Kantor Polsubsektor Panyabungan Timur yang merupakan bagian dari Polsek Kota Panyabungan, Jum’at (23/9) pagi.

Terlihat hadir mendampingi, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Ja’far Sukhairi dan Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis, Dandim diwakili Pabung, Pimpinan OPD, Camat, Tokoh Ulama Ust. Syahminan Rangkuti, Kepala Desa, ASN dilingkungan Kecamatan serta beberapa Tamu Undangan Lainnya.

Mewakili Tokoh Masyarakat Panyabungan Timur H. Sahminan Rangkuty mengungkapkan peresmian Polsubsektor ini sudah lama mereka idamkan,” Semoga kedepan kualitas Pelayanannya ditingkatkan serta statusnya dinaikkan menjadi kantor Polsek,” ungkapnya

H. Sahminan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab atas dibangunnya jalan dan berbagai Insfratruktur di kecamatan ini, berharap pembangunan jalan dilanjutkan ke beberapa desa lagi hingga tembus ke desa paling ujung Banjar Lancat.

Sementara Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik SIK MH mengatakan peresmian ini merupakan yang kedua setelah Polsubsektor Sinunukan,” Mohon dukungan dari jajaran Forkopimda dan masyarakat semua, karena saat ini kami telah rencanakan dan usulkan penambahan dua Polsubsektror lagi yakni di Nagajuang dan Rantobaek”, ungkapnya.

” Untuk Polsubsektror Panyabungan Timur ini akan kita tingkatkan statusnya menjadi Kapolsek bersama Sinunukan, jadi disini saya berharap setelah peresmian ini, pelayanan pada masyarakat pun ditingkatkan lagi sampai 24 Jam,” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution. Ia mengatakan Pemkab Madina sangat mengapresiasi peresmian Polsubsektor ini.

” Rasa nyaman dan tentram akan lebih dirasakan lagi oleh seluruh masyarakat di desa se Kecamatan ini. Sukhairi juga menjelaskan Pembangunan jalan yang sedang terlaksana ini akan sampai ke desa paling ujung, tapi dengan cara bertahap. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah