Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur


					Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Timur

Kapolres Mandailing Natal AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik SIK MH resmikan Kantor Polsubsektor Panyabungan Timur yang merupakan bagian dari Polsek Kota Panyabungan, Jum’at (23/9) pagi.

Terlihat hadir mendampingi, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Ja’far Sukhairi dan Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis, Dandim diwakili Pabung, Pimpinan OPD, Camat, Tokoh Ulama Ust. Syahminan Rangkuti, Kepala Desa, ASN dilingkungan Kecamatan serta beberapa Tamu Undangan Lainnya.

Mewakili Tokoh Masyarakat Panyabungan Timur H. Sahminan Rangkuty mengungkapkan peresmian Polsubsektor ini sudah lama mereka idamkan,” Semoga kedepan kualitas Pelayanannya ditingkatkan serta statusnya dinaikkan menjadi kantor Polsek,” ungkapnya

H. Sahminan juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab atas dibangunnya jalan dan berbagai Insfratruktur di kecamatan ini, berharap pembangunan jalan dilanjutkan ke beberapa desa lagi hingga tembus ke desa paling ujung Banjar Lancat.

Sementara Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik SIK MH mengatakan peresmian ini merupakan yang kedua setelah Polsubsektor Sinunukan,” Mohon dukungan dari jajaran Forkopimda dan masyarakat semua, karena saat ini kami telah rencanakan dan usulkan penambahan dua Polsubsektror lagi yakni di Nagajuang dan Rantobaek”, ungkapnya.

” Untuk Polsubsektror Panyabungan Timur ini akan kita tingkatkan statusnya menjadi Kapolsek bersama Sinunukan, jadi disini saya berharap setelah peresmian ini, pelayanan pada masyarakat pun ditingkatkan lagi sampai 24 Jam,” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution. Ia mengatakan Pemkab Madina sangat mengapresiasi peresmian Polsubsektor ini.

” Rasa nyaman dan tentram akan lebih dirasakan lagi oleh seluruh masyarakat di desa se Kecamatan ini. Sukhairi juga menjelaskan Pembangunan jalan yang sedang terlaksana ini akan sampai ke desa paling ujung, tapi dengan cara bertahap. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dikasi Surat Yasin, Ibu-ibu Perwiritan Angkola Timur Ucapkan Terima Kasih Bupati Dolly

26 Juli 2024 - 19:57

Babinsa Koramil 15 Muara Sipongi Lakukan Pengaman Sepakbola Remaja U-19

26 Juli 2024 - 19:51

Dinas PPKB Madina Sabet 7 Kategori Penghargaan Harganas Sumut 2024

26 Juli 2024 - 17:00

Forkopincam Lingga Bayu Mediasi F.SPTI Pulo Padang Dengan Pengangkutan TBS PMKS PT. Gruti

25 Juli 2024 - 22:09

Informasi Bocor, Polres Madina Tidak Temukan Alat Berat Dilokasi PETI Kotanopan

25 Juli 2024 - 21:24

Percepat Pengoperasian, Bupati Madina Serahkan Sertifikat Pemungsian Bandara AH Nasution

25 Juli 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah