Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polres Palas Gelar Syukuran Di HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022


					Polres Palas Gelar Syukuran Di HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022 Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Polres Padang Lawas (Palas) menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022 dengan Tema ” Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju” bertempat di Mako Polres Palas, Kamis (22/9)

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres, Kompol JW Sijabat SH dan Para PJU serta Personil Polres Palas.

Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan S.I.K,.M.Si dalam arahannya menyampaikan, atas nama Polres Palas mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022. Kapolres berharap kepada Personil Sat Lantas untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, serta pelayanan terhadap masyarakat”, ungkap Kapolres.

“Perlu kita ketahui bersama, etalase di Kepolisian yang selama ini terlihat di masyarakat adalah Polantas, Reskrim, dan Sat Narkoba”, ungkapnya.

Terkhusus kepada Polantas, lanjut Kapolres nengingat masih banyaknya pelanggaran lalu lintas di Kabupaten Padang Lawas, diantaranya, masyarakat yang tidak punya SIM, serta tingginya angka kecelakaan,” untuk itu saya tekankan lagi kepada Personil Polantas untuk terus memberikan sosialisasi tentang pentingnya melengkapi surat kenderaan dan memakai helm.’, ungkap Kapolres.

“Pelan pelan kita benahi dan terus bersabar demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sambungnya”, sabung Kapolres Palas.

Sebelumnya Kasat Lantas AKP Alfian Arbi SH yang di wakilkan Kanit Turjawali Ipda Yusuf I K Siregar dalam laporannya memaparkan, memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 ini. Satlantas Polres Padang Lawas telah menggelar pembagian Baksos terdampak kenaikan BBM sebanyak seratus paket dengan sasaran tukang becak bermotor, (Betor) Sopir angkot, petugas kebersihan.

“Kegiatan tersebut selain memeriahkan ulqng tahun hari lalu lintas juga dalam rangka hadirnya Polri di tengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan “. Ungkapnya

“Memasuki usia Polantas yang ke-67 kami akan terus meningkatkan kinerja serta pelayanan terhadap masyarakat”, pungkas Kanit Turjawali.

Pantauan dilapangan, syukuran hari lalu lintas Bhayangka ke-67 diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian kue kepada Personil Lantas tertua Aiptu Kasija dan termuda kepada Bribda Muhammad fatomi alwahid hasibuan.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 135 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Hari – 1 Kerja Pasca Libur Lebaran, Forkopimcam Bukit Malintang Gelar Apel Gabungan

16 April 2024 - 11:44

Trending di Berita Daerah