Menu

Mode Gelap

Olahraga

Walikota Padang Sidempuan Buka Secara Resmi Turnamen Bola Voli Semi Open AHY Cup 2022


					Walikota Padang Sidempuan Buka Secara Resmi Turnamen Bola Voli Semi Open AHY Cup 2022 Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Ditandai dengan Servis Pertama oleh Walikota Irsan Efendi Nasution didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan Abdul Rahman Harahap, Sekretaris DPC Apriyadi Harahap, dan Bendahara Irfan Harahap, membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Semi Open Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup tahun 2022, di Kota Padang Sidempuan, Minggu (18/9/22) di Lapangan Prima Jaya, Jln. Bakti PU, Kelurahan Ujung Padang.

AHY Cup diselenggarakan DPC Partai Demokrat Padang Sidempuan mulai 18 September s/d 26 September 2022 pada momentum Hari Jadi Partai Demokrat yang ke-21.

Walikota Irsan Efendi Nasution mengucapkan selamat milad Partai Demokrat yang ke-21, semoga dibawah kepemimpinan Ketum AHY, Demokrat dapat melahirkan kader-kader terbaik, ucapnya.

“Ternyata usia partai Demokrat sama dengan Kota Padang Sidempuan yang insya Allah akan kita rayakan 17 Oktober mendatang”, ungkapnya.

Walikota Irsan Efendi juga mengapresiasi turnamen bola voli AHY Cup di Padang Sidempuan.

“Kita sama-sama tahu bola voli merupakan olahraga populer, olahraga rakyat di Kota Padang Sidempuan. Untuk itu, atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat telah membantu tugas pemerintah untuk memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat. Kegiatan semacam ini juga akan menjaga anak-anak muda penerus masa depan dari bahaya narkoba dan penyalagunaan teknologi seperti scatter”, kata Wali Kota Irsan Efendi Nasution yang mengenakan Blangkon usai menghadiri Pelantikan Ranting Paguyuban Pujakesuma.

Sebelumnya sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan Abdul Rahman Harahap menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Ke- 21 Partai Demokrat sebagai partai yang memiliki komitmen kuat, untuk terus berdiri bersama-sama masyarakat.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Ketua PBVSI Padang Sidempuan Adinda Robby Arianto Napitupulu serta pengurusnya telah membantu untuk suksesnya kegiatan ini” Ucap Abdul Rahman

“Kepada Adek – adek kami semua para peserta ini merupakan ajang bagi adek – adek, bahwa dengan olahraga bisa kita berprestasi, bisa kita bergaul, bisa kita bersilaturahmi dengan demikian harapan kami adek – adek para peserta dan begitu juga kepada Manager club mari kita jungjung sportivitas. Kepada orang tua kami untuk mengambil positifnya mari kita berikan kesempatan Kepada anak – anak kita untuk lakukan kegiatan olah raga termasuk olahraga Bola Volly”, harapnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang sebelumnya sudah terlaksana yaitu Sukuran, Santunan Anak Yatim dan Santunan terhadap kaum Duafah dan pada Hari ini kita melaksanakan Kegiatan Tournament Bola Volly Semi Open AHY Cup tahun 2022, yang di ikuti oleh 16 club peserta dengan pelaksaannya mulai dari hari ini tanggal 18 – 26 September 2022. Semoga kehadiran Partai Demokrat di Kota Padang Sidempuan membuat wacana baru, wawasan pemikiran baru khususnya di bidang olahraga, pungkas Ketua Abdul Rahman Harahap.

“Bola Volly bukan hanya olahraga, ini adalah cara untuk mengekspresikan kemarahan Anda tanpa menyakiti seseorang.” mari kita jungjung Sportivitas, ucapnya.

Terima Kasih kepada Bapak Walikota yang telah hadir dan sudi kiranya membuka Kompetisi Bola Voli AHY Cup di Kota Padang Sidempuan”, tuturnya.

Pada pertandingan laga pembuka antara RKVC Vs Relasi yang di menangkan oleh RKVC dengan skor 3 : 0.

Turut hadir Walikota Padang Sidempuan, Pengurus DPP Partai Demokrat, Ketua PBVSI Kota Padang Sidempuan, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Kadis Kominfo, pengurus KONI, Danramil Kota, Camat Padang Sidempuan Selatan, Lurah Ujung Padang, tokoh masyarakat, Alim ulama, para pengurus DPC, PAC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan, para pesrta serta undangan lainnya.
(Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Semarak HUT Lantas Ke 76, Polres Madina Gelar Olah Raga Bersama

24 September 2022 - 11:43

DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan Gelar Turnamen Bola Volly AHY CUP 2022

20 September 2022 - 06:35

Walikota Padang Sidempuan Lepas Peserta Lomba Lari Marathon 10K Diselenggarakan PD IPM

19 September 2022 - 08:47

Hafiz Al Zikri Hasibuan, Atlet Taekwondo Palas Dipersiapkan Ikuti Kejurnas di Banda Aceh

18 September 2022 - 07:21

Plt. Bupati Palas Pimpin Upacara HAORNAS Ke – 39 Tahun 2022

9 September 2022 - 18:25

Wabup Madina Atika Azmi Utammi Pimpin Upacara HAORNAS Ke – 39

9 September 2022 - 13:46

Trending di Olahraga