Menu

Mode Gelap

Olahraga

DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan Gelar Turnamen Bola Volly AHY CUP 2022


					DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan Gelar Turnamen Bola Volly AHY CUP 2022 Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Masih dalam semarak Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 21 Partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2022 kemarin, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan menggelar Turnamen bergengsi Bola Volly Semi-Open AHY CUP 2022 se – Kota Padang Sidempuan bertempat Lapangan Volly Prima Jaya, Jl. Bakti PU, kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Ahad (18/9/2022).

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan Abdul Rahman Harahap menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Ke- 21 Partai Demokrat sebagai partai yang memiliki komitmen kuat, untuk terus berdiri bersama-sama masyarakat.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Ketua PBVSI Padang Sidempuan Adinda Robby Arianto Napitupulu serta pengurusnya telah membantu untuk suksesnya kegiatan ini” Ucap Abdul Rahman

“Kepada Adek – adek kami semua para peserta ini merupakan ajang bagi adek – adek, bahwa dengan olahraga bisa kita berprestasi, bisa kita bergaul, bisa kita bersilaturahmi dengan demikian harapan kami adek – adek para peserta dan begitu juga kepada Manager club mari kita jungjung sportivitas. Kepada orang tua kami untuk mengambil positifnya mari kita berikan kesempatan Kepada anak – anak kita untuk lakukan kegiatan olah raga termasuk olahraga Bola Volly”, harapnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang sebelumnya sudah terlaksana yaitu Sukuran, Santunan Anak Yatim dan Santunan terhadap kaum Duafah dan pada Hari ini kita melaksanakan Kegiatan Tournament Bola Volly Semi Open AHY Cup tahun 2022, yang di ikuti oleh 16 club peserta. Semoga kehadiran Partai Demokrat di Kota Padang Sidempuan membuat wacana baru, wawasan pemikiran baru khususnya di bidang olahraga, pungkas Ketua Abdul Rahman Harahap.

“Bola Volly bukan hanya olahraga, ini adalah cara untuk mengekspresikan kemarahan Anda tanpa menyakiti seseorang.” mari kita jungjung Sportivitas, ucapnya.

Terima Kasih kepada Bapak Walikota yang telah hadir dan sudi kiranya membuka Kompetisi Bola Voli AHY Cup di Kota Padang Sidempuan”, tuturnya.

Sementara Ketua PBVSI Kota Padang Sidempuan Robby Arianto Napitupulu mengucapkan terim kasih Kepada DPC Partai Demokrat Padang Sidempuan yang telah menggelar turnamen ini mudah – mudahan dengan turnamen ini lahir pemain – pemain mudah yang handal di Kota Padang Sidempuan yang bisa bermain di tingkat Nasional, katanya.

Perlu kita ketahui bahwa Demokrat mempunyai Club Lavani tim berkompetisi di Proliga yang merupakan kasta tertinggi dalam kompetisi Bola Volly di Indonesia, untuk itu kami berharap kepada Pengurus Partai Demokrat supaya kiranya bisa menghadirkan Club Lavani di Kota Padang Sidempuan ini supaya menjadi motivasi bagi adek – adek kita ini, harapnya.

Terima kasih kepada para orang tua kami yang telah mengizin kan serta mensukseskan acara ini karena tanpa ada dukungan dan sport dari orang tua – orang tua kami mama kami pemuda – pemuda ini tidak akan bisa berbuat apa – apa, yang pasti Kota Padang Sidempuan potensi olahraga ini merupakan salah satu visi dari Pemerintahan Kota Padang Sidempuan, Sehingga kita kesampingkan dulu masalah prestasi minimal anak – anak kita ini jauh dari hal – hal yang negatif seperti narkoba, perkelahian atau tauran, ucap Robby.

Sambutan Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM saat membuka acara tersebut mengucapkan selamat milad Partai Demokrat yang ke-21, semoga dibawah kepemimpinan Ketum AHY, Demokrat dapat melahirkan kader-kader terbaik, ucapnya.

“Ternyata usia partai Demokrat sama dengan Kota Padang Sidempuan yang insya Allah akan kita rayakan 17 Oktober mendatang”, ungkapnya.

Wali Kota Irsan Efendi juga mengapresiasi turnamen bola voli AHY Cup di Padang Sidempuan.

“Kita sama-sama tahu bola volly merupakan olahraga populer, olahraga rakyat di Kota Padang Sidempuan. Untuk itu, atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat telah membantu tugas pemerintah untuk memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat. Kegiatan semacam ini juga akan menjaga anak-anak muda penerus masa depan dari bahaya narkoba dan penyalagunaan teknologi seperti scatter”, kata Wali Kota Irsan Efendi Nasution yang mengenakan Blangkon usai menghadiri Pelantikan Ranting Paguyuban Pujakesuma

Acara tersebut ditandai dengan serve pertama oleh Wali Kota Padang Sidempuan dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara RKVC Vs Relasi yang di menangkan oleh RKVC dengan skor 3 : 0.

Turut hadir Walikota Padang Sidempuan, Pengurus DPP Partai Demokrat, Ketua PBVSI Kota Padang Sidempuan, pengurus KONI, Danramil Kota, Camat Padang Sidempuan Selatan, Lurah Ujung Padang, tokoh masyarakat, Alim ulama, para pengurus DPC, PAC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan, para pesrta serta undangan lainnya.
(Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 240 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Turnament Badminton Cup Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Resmi Bergulir

27 Januari 2024 - 09:51

Seru, Laga Final Semi Open Turnamen Volly Ball Sinunukan I Cup 2023 : Sinunukan I Central Vs Sinunukan IV

8 Januari 2024 - 09:33

Bupati Tapsel Beri Tali Asih Kepada Atlit dan Pelatih Berprestasi

1 Januari 2024 - 18:04

Pemdes Sinunukan I Gelar Semi Open Turnamen Volly Ball Putra Tahun 2023

11 Desember 2023 - 16:14

Sehati VC Panyabungan Juara 1 Tuornament Volly Dandim 0212/TS CUP I 2023

9 Desember 2023 - 19:34

Luvi Febrian, Pemain Proliga Antarkan Sehati VC Ke Final Dandim CUP I 2023

9 Desember 2023 - 05:24

Trending di Olahraga