Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PSM Rebut Juara 1 Kategori Putra di Festival Nasyid Qasidah Ke -19 Tingkat Kabupaten Madina


					PSM Rebut Juara 1 Kategori Putra di Festival Nasyid Qasidah Ke -19 Tingkat Kabupaten Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Tim putra Kecamatan Puncak Sorik Merapi (PSM) menorehkan prestasi yang membanggakan di Gelaran Festival Nasyid dan Qasidah ke 9 dengan merubut Juara 1 (satu) dalam Event tersebut yang dilaksanakan selama 2 hari hingga penutupan di Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Rabu (14/9).

Selain juara 1 Nasyid tingkat Putra, dikatagori perlombaan lainnya pun Kecamatan PSM Torehkan prestasi seperti juara 3 Bintang Vokal religi anak putri, juara 3 Bintang Vokalis gambus anak putri.

Camat PSM Ir Muhammad Ridwan menuturkan kepada media ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport Teamnya sehingga meraih prestasi yang membanggakan di Festival Nasyid ke 9 ini.

” Kesuksesan ini tidak terlepas dari dukungan dan semangat rekan – rekan semua atas prestasi ini,” tuturnya selesai acara penututupan.

Ridwan juga mengatakan mereka tidak akan terbuai dengan prestasi ini, justru kedepannya akan ditingkatkannya lagi sampai ketingkat Provinsi.

” Grub Nasyid dan Qasidah ini akan terus kami bina dan kembangkan sehingga mampu membawa nama baik Kecamatan PSM ditingkat Provinsi bahkan Nasional,” pungkasnya

Festival Nasyid dan Qasidah ke 9 hari ini (14/9) resmi resmi ditutup oleh wakil Bupati Atika Azmi Utammi.

Dalam penutupan ini, Atika mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan peserta yang telah mengikuti acara festival tersebut.

” Kami atas nama Pemkab Madina mengucapkan terima kasih dan apresiasinya, baik kepada panitia kepada tim Hakim, kepada anak-anak kami, adik-adik kami, seluruh peserta yang telah mengikuti dan mensukseskan festival dan qasidah ini,” kata Atika.

Atika juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Parbangunan yang telah membantu mensukseskan kegiatan dengan menjadikan rumah warga sebagai tempat sementara peserta yang datang dari berbagai kecamatan.

Atika mengatakan pemenang nasyid dan qasidah tahun ini harus dapat mempertahankan prestasi tersebut dan bagi peserta belum beruntung untuk terus berlatih.

” Kepada yang belum menang kami dorong untuk terus berlatih, untuk terus tidak berputus asa, untuk terus berjuang. Bagaimana nanti di event-event berikutnya bisa menjadi yang terbaik,” kata Atika. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah