Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

TP PKK Kabupaten Padang Lawas Teken MoU Dengan BNNK Tapsel Tentang P4GN


					TP PKK Kabupaten Padang Lawas Teken MoU Dengan BNNK Tapsel Tentang P4GN Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

TP PKK Kabupaten Padang lawas (Palas) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Tapanuli Selatan (Tapsel), di ruang Kerja Bupati Padanglawas Sigala gala, Selasa (13/09/2022).

Penandatangan MOU ini ditandatangani oleh Plt Ketua TP PKK Kabupaten Palas Ny.Hj. Emma Nurul Ahmad Zarnawi dengan Kepala BNN Tapsel Kompol Hendro Wibowo SIP,.MM,.M.Si tentang Pelaksanaan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) di Kabupaten Padanglawas.

Plt Ketua TP PKK Kabupaten Palas Ny.Hj. Emma Nurul Ahmad Zarnawi menyampaikan melalui penandatanganan MoU ini, kedepannya berharap dapat bekerjasama dalam upaya penurunan angka penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Padanglawas.

“Kita berharap dapat menurunkan angka penyalahgunaan narkoba atau Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) terhadap anak-anak, remaja dan masyarakat, baik itu ASN maupun para kader PKK,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala BNN Tapsel Kompol Hendro Wibowo SIP,.MM,.M.Si,menjelaskan tujuan dari koordinasi pelaksanaan MoU ini adalah untuk kerja sama dalam hal P4GN di lingkungan masyarakat dan PKK.

“Hari ini kita melakukan koordinasi terkait proses perjanjian kerjasama antara BNN Tapsel dengan PKK Kabupaten Padang lawas. Kita mengadakan pertemuan yang sifatnya hanya koordinasi, guna membahas isi naskah MoU yang dibuat,” jelas Hendro.

Hendro berharap, PKK yang merupakan Ibu-Ibu dapat menyampaikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Padanglawas untuk bekerjasama dengan BNN dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran narkoba, khususnya didalam bermasyarakat dan lingkungan.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah