Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

MPC PP Tapanuli Selatan Gelar Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Marancar


					MPC PP Tapanuli Selatan Gelar Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Marancar Perbesar

Madinapos.com – Marancar.

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Marancar bertempat di Balai Desa Poken Arba, Senin (12/9/2022).

Dalam RPP PAC tersebut, diputuskan secara aklamasi untuk menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Marancar Najar Amin Gultom yang di dukung 9 Ranting dari 12 Ranting, pihaknya siap semangat dan tidak akan pernah pudar untuk Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Marancar sesuai dengan AD/ART.

“Ayo besarkan organisasi ini dan menjaga panji-panji Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Marancar serta dukungan dan kerjasama rekan-rekan juang sekalian,” pungkas Najar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dewan Pakar Pemuda Pancasila Tapsel Manaon Lubis dalam arahannya memaparkan tentang sejarah terbentuknya Loreng Orange dan organisasi Pemuda Pancasila di Indonesia dan OKP menjadi organisasi masyarakat (Ormas).

“Dimana Pemuda Pancasila turut andil memerdekakan Indonesia, dibentuk dan diprakarsai oleh ABRI yakni salah satunya Jenderal Abdul Haris Nasution,” jelasnya.

Sementara Bidang Pembinaan Pemberdayaan Cabang (BP2C) MPW Pemuda Pancasila Sumut, Arifin Sianipar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mengundang kami dalam rangka RPP PAC Marancar sekaligus Pengukuhan Kepengurusan Periodesasi 2021-2023.

“Kepada Ketua yang baru terpilih semoga dapat mengayomi seluruh kader dan kesetiaannya terhadap Pemuda Pancasila yang kita cintai ini,” harap Arifin.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapsel Muhammad Amin Nasution dalam arahannya mengatakan, Selamat dan sukses kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Marancar yang baru terpilih secara aklamasi semoga kedepannya Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Marancar dapat bersinergi dengan intansi pemerintah.

“Terus lakukan konsolidasi dengan semua anggota sampat ketingkat basis, supaya bisa diterima ditengah-tengah masyarakat. Kita sebagai kader harus bisa merubah paradigma Pemuda Pancasila yang lama dan mampu bersinergi dengan intansi pemerintah,” pungkas Amin Nasution sekaligus menutup RPP tersebut.

Turut hadir Ketua MPC Tapsel Muhammad Amin Nasution, BP2C MPW Sumut, Arifin Sanipar, Siti Hawa Siregar, Sekretaris Dewan Pakar Manaon Lubis, Ketua BP3 Tapsel Fahrul Rozi, para PAC Se Tapsel, Komando Inti, Muspika, MUI Kecamatan, PK KNPI dan tokoh masyarakat beserta undangan lainnya. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah