Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

PC PMII Palas Gelar Audiensi dengan Kemenag.


					PC PMII Palas Gelar Audiensi dengan Kemenag. Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar audiensi dan silaturahmi ke Kantor Kementerian Agama Palas.

Turut serta menghadiri audiensi ini sepuluh orang pengurus inti dari PC PMII Palas, disambut Kakan Kemenag H. Abdul Manan, M.A serta beberapa Pejabat Struktural, di ruang kerja Ka. Kan Kemenag Palas, Kamis (08/09/2022).

Ketua PC PMII Palas Rahmad Ibrahim Hasibuan bersama pengurus lainnya menuturkan maksud dan tujuannya beraudiensi dengan Kemenag Palas.

“Kunjungan ke Kantor Kemenag Palas selain menjalin Silaturrahim, kita juga memaparkan beberapa agenda kegiatan dimana dalam hal ini kita berharap bisa menjalin kerjasama dengan Kemenag”, Katanya, Sabtu (10/09/2022).

Kegiatan yang kita maksud lanjut Rahmad, mengadakan pelatihan dan pembinaan kepemimpinan pada pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) tingkat Madrasah Tsanawiyah se-Kabupaten Palas sekaligus pelantikan kepengurusan PC PMII Palas masa khidmat 2022-2023.

Sosialisasi kepada para siswa/siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri di bawah naungan Kemenag Palas, Insyaallah akan dilaksanakan pada hari Jumat, (29/09/2022) di Aula Hotel Grandika, Sibuhuan, Ucap Rahmad.

Dalam kesempatan itu, Kakan Kemenag Palas H. Abdul Manan, M.A mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut dan berharap dapat terlaksana dengan managerial yang sebaik-baiknya.

H. Abdul Manan berharap melalui kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus PC PMII Padanglawas benar-benar menghasilkan output sehingga melalui kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi siswa/siswi

“Seperti kepemimpinan, maka bagi siswa-siswi madrasah yang mengikuti kegiatan ini harus bisa memimpin teman-temannya dan tahu apa itu arti sebuah struktur organisasi dalam sebuah kepemimpinan”, ungkapnya.

Selain itu, H. Abdul Manan juga memberikan beberapa masukan terkait tekhnis pelaksanaan kegiatan ini agar lebih efisien dan intensif. H. Abdul Manan juga siap memberikan kontribusi atas program pengurus PC PMII Padanglawas.

“Adinda, Jangan ragu dan jangan bimbing. Kementerian Agama selalu siap memberikan support atas program-program yang bersifat membangun dan memberikan dedikasi khususnya bagi para pemuda dan generasi muda bangsa.” Ucap Kakan Kemenag.

“Kami berharap PC PMII dapat menjadi mitra KanKemenag Padanglawas, khususnya dalam memperhatikan dan memberikan pembinaan bagi para generasi muda, baik pada peserta didik maupun Mahasiswa. Sehingga generasi-generasi bangsa, agama dan negara kedepan adalah generasi yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera, dan berbudaya, (BERCAHAYA) “,Harap H. Abdul Manan.

Penulis.: A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Forkopincam Linggabayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:33

Wawakot Padang Sidempuan Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:24

Wawakot Buka Rakor Pendataan Awal Regsosek 2022 Yang Digelar BPS Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 21:21

Wawakot Arwin Sambut Kedatangan Tim Evaluasi PT.P2W-KKS Provinsi Sumatera Utara

1 Oktober 2022 - 21:18

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Trending di Berita Daerah