Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Bersama Forkopimda Sambut Kepulangan Anggota Paskibra Tingkat Nasional dan Sumut


					Walikota Bersama Forkopimda Sambut Kepulangan Anggota Paskibra Tingkat Nasional dan Sumut Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution bersama Forkopimda Sambut dengan meriah kepulangan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Nasional
Mario Adhiyaksa Sihombing, dan tiga Anggota Paskibra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), mereka adalah Paradil Salsabila, Nayla Riski Putri Gultom, Yofan Muharlan, bertempat di Kantor Walikota, Rabu (31/8/2022).

Dalam sambutannya Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dalam menyampaikan, tadi kita telah mangulosi bersama-sama Mario dan Kawan-Kawan yang telah mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan di Sumatera Utara maupun ditingkat Nasional.

“Pencapaian anak kami Mario dan kawan-kawan adalah fakta sejarah yang akan dibicarakan dimasa-masa yang akan datang, telah menjadi Bagian dari Pasukan Pengibar Bendera di Istana Negara Pada Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77”, ujarnya.

“Mario merupakan salah satu dari 68 Pasukan Pengibar Bendera Nasional Tahun 2022, 2 Orang berasal dari Sumatera Utara, yakni dari Mandailing Natal dan Mario dari Sidempuan. Sedangkan di Pasprov, Padang Sidempuan bisa mengirimkan 3 orang. Hal ini tentu patut disyukuri, ananda sekalian telah mengharumkan nama Kota Padang Sidempuan. Ini adalah berkat kolaborasi dari semua pihak yang berperan dalam mendukung perjalanan Mario dan kawan-kawan”, tuturnya

Walikota Irsan juga berpesan agar bersyukur atas kerja keras pencapaian, jangan lupakan jasa orangtua yang senantiasa mendoakan, ada juga dukungan para guru, dan sahabat-sahabat ananda sekalian.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nation, SH, Ketua DPRD Siwan Siswanto, SH Kapolres AKBP Dwi Prasetyo, mewakili Dandim 0212/TS, mewakili Kajari, Ketua Pengadilan, Sekretaris Daerah Letnan Dalimunthe, Kacabdis Pendidikan Cabang Padang Sidempuan AlBenny Hevi Damanik , Pimpinan OPD, Kepala Sekolah, dan Para Guru. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 80 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HUT TNI Ke 78, Pj. Gubsu Ziarahi Makam Gubernur Marahalim Harahap dan Raja Inal Siregar

4 Oktober 2023 - 16:41

Disebut Laporan di Kejatisu Tak Berdasar, Ini Kata Ketua GPMP-SU

4 Oktober 2023 - 08:59

PJ. Walikota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe Hadiri Rakornas P2DD 2023

4 Oktober 2023 - 08:28

Sat Samapta Polres Padang Lawas Latihan Dalmas

3 Oktober 2023 - 23:23

Kasus Kecelakaan Kerja, PT. SSS Salurkan Santunan Kematian Rp. 42 Juta

3 Oktober 2023 - 19:20

Camat Linggabayu Apresiasi Kinerja Kacabjari Natal

3 Oktober 2023 - 15:18

Trending di Berita Daerah