Menu

Mode Gelap

Politik

Anggota DPRD Madina Fraksi Golkar Syariful Sarlink Lubis Gelar Reses III di Kelurahan Simpanggabir


					Anggota DPRD Madina Fraksi Golkar Syariful Sarlink Lubis Gelar Reses III di Kelurahan Simpanggabir Perbesar

Madinapos.com – Lingga Bayu.

Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi Partai Golkar Dapil. III H. Syariful Sarlink Lubis, SE menggelar Reses Ke III Tahun Sidang 2021 / 2022 di Kelurahan Simpanggabir Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal, Senin (26/8) yang lalu.

Reses bertemakan Bahaya Narkoba Bagi Remaja tersebut dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat Simpanggabir, naposo dan nauli bulung serta undangan lainnya yang memadati area pertemuan tersebut.

H . Syariful Sarlink Lubis, SE juga mengatakan bahwa kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik, termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing masyarakat.

Sarlink juga memaparkan bahaya narkoba bagi kalangan remaja saat ini, sehingga dibutuhkan peran serta masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mengatasinya.

“Kondisinya saat ini sudah sangat memprihatinkan, kasus narkoba terus meningkat dan korbannya adalah remaja, anak – anak di lingkungan kita ini”, papar Sarlink.

Ia juga mengatakan tokoh masyarakat harus berperan aktif, misalnya dengan memberi sanksi sosial kepada para yang diduga pengedar,” mereka melihat remaja kita yang masih rentan ini sebagai target pasar, untuk itu saya mengajak mulai menjaga remaja kita yang dimulai dari keluarga masing – masing”, tutupnya.

Acara juga diisi dengan tanya jawab dan berbagai usulan pembangunan yang akan diperjuangkan di DPRD Madina oleh salah satu Anggota Dewan berasal dari Kelurahan Simpanggambir tersebut. (Basyid Adiwara)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 319 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Aliansi Masyarakat Ulu Sosa Kembali Unjuk Rasa di Kantor KPU Palas

9 Maret 2024 - 16:18

Bawaslu Tolak Gugatan Sengketa Pemilu 2024 Caleg DPRD Palas

8 Maret 2024 - 12:12

Tokoh Masyarakat Siabu Minta KPU Madina Gelar PSU di TPS 006 Desa Bonan Dolok

26 Februari 2024 - 15:05

Warga Desa Ujung Batu IV Berikan Suara di 9 TPS Pemilu 2024, Persoalkan Undangan Memilih Tak Sampai

14 Februari 2024 - 12:53

Hari Ini, Warga Madina Berikan Suaranya di TPS Pemilu 2024

14 Februari 2024 - 10:42

Logistik Pemilu 2024 Tahap Pertama Untuk 8 Kecamatan Diluncurkan KPU Palas

12 Februari 2024 - 14:47

Trending di Berita Daerah