Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Brigadir Yusron, Bhabinkamtibmas Linggabayu Bantu Pasangan Petani Lansia Ini Pupuk Dan Bibit


					Brigadir Yusron, Bhabinkamtibmas Linggabayu Bantu Pasangan Petani Lansia Ini Pupuk Dan Bibit Perbesar

Madinapos.com- Linggabayu.

Brigadir Yusron Pandiangan, Bhabinkamtibmas Linggabayu mengatakan bekerja menjadi seorang Polisi itu harus ikhlas sekaligus beramal, sehingga selalu mendapatkan kebaikan dalam bekerja dan kebaikan itu pula bisa kita dapatkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal itu diceritakannya setelah media ini mengikutinya membawakan sebuah karung pupuk dan bibit jagung serta sayuran kangkung kepada sepasang lansia kurang mampu yang tengah berladang di wilayah kerjanya Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal, Minggu (28/8) siang.

“Oh … bapak ini tadi pagi datang kerumah, katanya mau pinjam duit 20 ribu, setelah cerita – cerita sedikit saya suruh tunggu diladang saja dan saya bawakan saja pupuknya sekarung serta bibit kangkung dan jagung”, ungkapnya menjelaskan awal ceritanya di membawakan pupuk dan bibit tersebut.

Brigadir Yusron mengatakan walaupun sudah lansia, namun pasangan ini masih mau bekerja keras dengan bekerja diladang,” tak ada salahnya kita memberikan dukungan dengan membantu apa saja yang dibutuhkan pasangan lansia ini, saya pikir bibit sayuran dan jagung tadi bisa ditanam dan menghasilkan bagi mereka secara berkelanjutan”, ungkapnya.

Memikulkan sekarung pupuk sekitar 200 meter dari jalan umum ternyata tak.membuat Brigadir Yusron kelelahan,” ah .. biasa, saya dibantu anak muda ini membawakannya, sambil cari keringat dan melihat – lihat ladang yang mau ditanam bapak tua kita ini, semua saya lakukan dengan ikhlas, karena bekerja sekalian beramal, itulah polisi”, tutupnya sambil mengajak awak media ini berlalu.(Sakti Maraguna)

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah