Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Hadiri “Kenal Pamit” Kapolres, Bupati Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdiannya ke Masyarakat Tapsel


					Hadiri “Kenal Pamit” Kapolres, Bupati Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdiannya ke Masyarakat Tapsel Perbesar

Madinapos.com – Tapsel.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang sudah mengabdikan diri kepada masyarakat terlebih saat menghadapi pandemi Covid-19 di Tapsel yang cukup berat, ucap Dolly saat menghadiri “Kenal Pamit” Kapolres Tapsel dari AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH kepada AKBP Imam Zamroni, SIK, MH di aula Mako Polres Tapsel, Kota Padang Sidempuan, Sabtu (20/8) malam.

Disamping itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pemikiran, tenaga, moril maupun materil yang sudah AKBP Roman Smaradhana Elhaj berikan kepada masyarakat Tapsel. “Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Asahan dan semoga semakin sukses dalam mengemban amanah jabatan yang baru,” ujar Dolly kepada AKBP Roman.

Kemudian saya juga mengucapkan selamat datang di bumi dalihan natolu yakni Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Padang Lawas Utara kepada AKBP Imam Zamroni beserta istri, ucap Dolly.

“Mudah-mudahan kedepannya apa yang sudah dilakukan oleh AKBP Roman Smaradhana Elhaj terus kita pertahankan bahkan ditingkatkan lagi dalam mengemban tugas demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapsel dan Kabupaten Paluta.”

Lanjut Dolly, ia berharap semoga kedua pejabat itu menjadi pelopor pengaman yang didambakan masyarakat ditempat daerahnya bertugas.

Turut hadir, unsur Forkopimda Tapsel, dan Paluta, Kapolres Padang Sidempuan, Sekda Tapsel, Tokoh Agama, Tokoh Adat, OKP, serta Pimpinan Perusahaan se Tapsel-Paluta. (Sayuti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah