Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

TP – PKK Madina Gelar Pertemuan Silaturahmi di Wilayah III Pantai Barat


					TP – PKK Madina Gelar Pertemuan Silaturahmi di Wilayah III Pantai Barat Perbesar

Madinapos.com – Natal

Tim Penggerak – Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara yang di Ketuai Ely Mahrani Ja’far Sukhairi Nasution mengadakan pertemuan silahturahmi dengan TP – PKK di Wilayah 3 (Wilayah Pantai Barat) di Ixanacin Resort & Resto, Jum’at (19/08)

Pertemuan Silahturahmi yang digelar di Ixanacin Resort dan Resto dihadiri oleh : Ketua TP-PKK Madina, Ketua TP-PKK Se-Pantai Barat, Camat Natal, Sekcam Natal, Kasi Pemerintahan Natal, Finalis Buyung dan Upik Kecamatan Natal Tahun 2022

Ketua TP – PKK Ranto Baek Ny, Sri Handayani Sopian saat menyampaikan sambutan mewakili TP – PKK Wilayah 3 menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ibu Ketua TP – PKK Madina di Pantai Barat.

“Selamat datang di Pantai Barat buk, mudahan-mudahan kedatangan Ibu Ketua TP – PKK Madina di Pantai Barat ini membawa suatu perubahan di Wilayah 3 dan tentunya kegiatan seperti ini dapat kita langsungkan secara berkesinambungan, kemudian terhadap cara dan sikap kami dalam menerima kunjungan Ibu dan Rombongan jika terdapat kekurangan dan kesalahan kami memohon maaf”, ucap Ny. Sri

Selain itu Ny. Sri Handayani Sopian juga bertindak sebagai mentor dalam pembuatan Kue Tar di hadapan Ketua TP-PKK Madina dan seluruh rombongan dan Kue hasil buatan Ketua PKK Ranto Baek diserahkan kepada Ketua PKK Madina.

Camat Natal saat hadir dipertemuan itu menyampaikan beberapa agenda yang sudah dilalui oleh Pemerintahan Kecamatan Natal. Kemudian Camat juga memperkenalkan Finalis Buyung dan Upik Tahun 2022 seraya memaparkan tujuan Pemilihan Buyung dan Upik Kecamatan Natal Tahun 2022.

Finalis Buyung dan Upik Kecamatan Natal Tahun 2022 juga sempat menampilkan beberapa talenta nya di hadapan Ketua PKK Madina, termasuk bernyanyi dan menari yang di Pimpin oleh Izza selaku Upik Utama Kecamatan Natal Tahun 2022 serta memperagakan Fashion Show.

Ny. Ely Mahrani Ja’far Sukhairi saat ditemui media ini mengatakan sangat berterimakasih  atas sambutan TP – PKK Wilayah III Pantai Barat,” pertemuan ini sengaja kita lakukan sebagai bentuk wadah silahturahmi antara sesama Pegurus PKK dan kali ini kita buat di Natal dalam rangka bertemu dengan PKK di Wilayah III Pantai Barat”,ungkapnya.

“Kita berharap PKK di Tingkat Kecamatan dapat meningkatkan program – program kerja yang meingkatkan kesejahteraan keluarga” Ucap Ny. Ely

Ny Eli Mahrani juga berpesan kepada seluruh Finalis Buyung dan Upik Kecamatan Natal Tahun 2022 agar selanjutnya melakukan ekspos terhadap potensi-potensi yang ada di Wilayah Kecamatan Natal Khususnya dan Wilayah Mandailing Natal agar dapat dikenal secara Nasional dan Internasional (Syukri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 259 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Turunkan Personil Pengamanan Pawai Obor Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 19:48

Raih Keberkahan, Satlantas Polres Palas Membagikan Nasi kotak Kepada Pengguna Jalan

14 Juli 2024 - 16:47

Ketua Dekranasda Tapsel Hadiri Medan Fashion Festival 2024

14 Juli 2024 - 16:38

Pemdes Sinunukan II Gelar Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

14 Juli 2024 - 16:26

Meriahkan Tahun Baru Islam 1446 H, FUI Madina Gelar Zikir Doa dan Pawai Obor

13 Juli 2024 - 23:11

Kunjungi Desa Sayur Matua, Kades : Terimakasih, Pj. Bupati Palas dan PT. Empe Tonga Bakri Group

13 Juli 2024 - 18:13

Trending di Berita Daerah