Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sukses Jalankan Tugas, Anggota Paskibra HUT RI Ke-77 Kecamatan Natal Terima Penghargaan dari Forkompincam


					Sukses Jalankan Tugas, Anggota Paskibra HUT RI Ke-77 Kecamatan Natal Terima Penghargaan dari Forkompincam Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Sukses menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih pada Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, Seluruh Anggota Paskibra Terima Penghargaan dari Forkompincam Natal, bertempat di Lapangan Merdeka Natal, Rabu (17/08)

Turut Hadir Camat Natal M. Ridho Fahlevi Lubis, AP. M.Si, Danramil 17 Natal Aries Budiarso, Kacabjari Madina di Natal, Kepala Lapas Kelas IIb Natal, Danpos TNI Angkatan Laut Natal Letda Laut (E) Immanuel Romulo, Kasat Airud Natal, Ketua Panitia HUT RI Ke-77 Natal, serta Pelatih Paskibra

Balia Sakti, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota paskibra yang telah sukses menjalankan tugas .

“Terimakasih saya ucapkan kepada adik-adik anggota paskibra seluruhnya dan semoga diawali dengan ini apapun yang menjadi cita-cita kalian nanti semoga tercapai serta dimudahkan oleh Allah SWT”, ucap Balia Sambil Mengucapkan Selamat HUT RI Ke-77

Sambutan juga disampaikan oleh pelatih paskibra Serka Prayitno yang mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Forkompincam Natal yang turut melakukan pembinaan terhadap seluruh anggota paskibra.

Camat Natal, M. Ridho Fahlevi Lubis, AP. M.Si dalam arahannya menyampaikan di Madina ini sudah 3 kali menjabat sebagai Camat dan baru kali ini langsung merasakan anggota paskibranya luar biasa,” selanjutnya kedepan saya berjanji akan membawa adik-adik supaya ikut serta menjadi bagian anggota Paskibra di Tingkat Kabupaten” Ucap Camat sambil mengucapkan terimakasih kepada Panitia, Pelatih dan Seluruh Anggota Paskibra.

Penyerahan piagam penghargaan serta uang pembinaan di mulai dari Camat Natal kepada perwakilan anggota Paskibra dan dilanjutkan oleh masing-masing Forkompincam Natal kepada seluruh anggota paskibra dan juga menyerahkan sejumlah uang pembinaan kepada para pelatih yang diterima oleh Serka Prayitno. (Syukri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah