Menu

Mode Gelap

Desa Kita

Menjadi Inspektur Upacara HUT – RI Ke 77 di Desa Tabuyung, dr Mahyuni Imbau Warga Pererat Tali Silaturahmi


					Menjadi Inspektur Upacara HUT – RI Ke 77 di Desa Tabuyung, dr Mahyuni Imbau Warga Pererat Tali Silaturahmi Perbesar

Madinapos.com – Tabuyung.

Peringatan Detik – Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 juga dilaksanakan di Desa Tabuyung Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal, Prov. Sumut Rabu (17/8).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Pj. Kepala Desa Tabuyung dr. Mahyuni Lubis, dihadiri sebagai peserta upacara seluruh Perangkat Desa, ormas kepemudaan, tokoh adat, tokoh agama dan pelajar sekolah dasar dan masyarakat lainnya. Tak lupa iringan Drum Band dan Persembahan Tari Tarian.

Upacara pengibaran bendera dibawakan Anggota Paskibra Desa Tabuyung yang juga telah menggelar pelatihan sebelumnya. Thema HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

dr. Mahyuni Lubis dalam sambutannya mengajak semua pihak menjadikan moment Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 ini untuk memperkuat tali silaturahmi, mempererat persaudaraan, serta bekerjasama dan sama – sama bekerja membangun Desa Tabuyung ini.

Ia juga mengingatkan Pilkades Serentak Tahun 2022 akan dilaksanakan di Kabupaten Mandailing Natal, termasuk salah satunya Desa Tabuyung, maka untuk itu ia mengajak semua pihak mampu menjalankan pesta demokrasi tingkat desa ini dengan sebaik – baiknya dengan mengedepankan persaudaraan diatas kepentingan politik.

Lebih lanjut dr Mahyuni juga berpesan agar warga menghilangkan pembicaraan ujaran kebencian di warung kopi dan media sosial karena itu akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Desa Tabuyung ini.

Kemudian, dr. Mahyuni juga mengharapkan warga untuk menjahui dan memerangi narkoba karena ini akan merusak mental dan moral bangsa, sehingga patut pula kita semua bekerja sama Desa Tabuyung bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,.

“Kita ingin Desa Kita ini bersih dari peredaran dan penyalagunaan narkotika dan obat-obatan terlarang karena inilah salah satu pemicu rusaknya mental dan moral pada generasi muda harapan bangsa ini”, tutupnya.

Semua agenda dilaksanakan secara baik, tertib dan khidmat. (Sapril)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Muas, Anak Desa Pastap Julu Yang Jadi Duta Pengembangan Kreatifitas Pemuda Desa di Sumut

24 September 2022 - 14:41

Klarifikasi Pernyataan, Kades Sibanggor Julu Sebut Tim Investigasi Insiden T – 12 SMGP Pernah Datang

16 September 2022 - 17:05

Warga Harapkan Jembatan Penghubung Dusun Lima Koto Puad, Kec. Batahan Dibangun Permanen

14 September 2022 - 12:00

Kampung Pancasila Desa Bange Nauli Akan Diresmikan Besok

13 September 2022 - 15:24

APDESI Terbentuk, Khairul Anwar Jabat Pelaksana Ketua APDESI Madina

29 Agustus 2022 - 12:13

Dukung Keputusan Bupati, Camat Tambangan Programkan Tanam Durian Dan Manggis di Desa Tambangan Jae

26 Agustus 2022 - 16:58

Trending di Desa Kita