Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke 77 Di Kecamatan Bukit Malintang Berjalan Sukses


					Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI Ke 77 Di Kecamatan Bukit Malintang Berjalan Sukses Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Upacara peringatan Detik – detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Kebangsaan Sang Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 di Kecamatan Bukit Malintang berjalan dengan Lancar, bertempat di Lapangan Hijau Kantor Camat Bukit Malintang, Kecamatan, Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Rabu, (17/08).

Hasil pantauan awak media upacara di mulai pada pukul 10.00 Wib dan selesai pada pukul 10.45 Wib.

Peserta yang mengikuti Upacara terdiri dari pasukan TNI, POLRI, Forkopimcam Bukit Malintang, Danramil 12 Siabu di Wakili Pelda Sulhan Panjaitan, Ka KUA Bukit Malintang Mahyudin, Kepala Desa Se Kecamatan Bukit Malintang, Para Kepala Sekolah, Guru – guru dan anak sekolah tingkat SD, SmP dan SMA, Masyarakat dan Para Undangan Lainnya.

Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Bukit Malintang Roihan dan sebagai Komandan Upacara Babinsa Koramil 12 Siabu Serda Bahrum Wali, Perwira Upacara Koptu Pajar Nasution.

Sedangkan untuk pasukan terbaik Pengibar Bendera Merah Putih berasal dari Sekolah Madrasah Aliyah As-Tsaqofah dan SMK Hamid Hamka Desa Pasar Baru Malintang sebanyak 40 anggota Paskibraka, terdiri dari 15 laki – laki dan 25 Perempuan.

Di pimpin oleh Rasman Arif Hsb anak dari Bapak Mhd Rahmad Hsb, sebagai penggerak pembawa Bendera Sakiah Sarah anak dari Bapak Alm. Ali Martua, selaku Penggerak Bendera Ikhwan Paazri Siregar anak dari Bapak Sahriman Siregar, dan Fahriza Putra anak dari Bapak Fahruddin Nasution.

Camat Bukit Malintang Roihan kepada awak media mengatakan Alhamdulillah Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik – detik Proklamasi dan Kenaikan Bendera Merah Putih tahun 2022 ini berjalan dengan Sukses dan warga juga tampak sangat ramai menyaksikan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Harapannya kemerdekaan tahun ini Semoga kita bisa Pulih dan bangkit lagi sesuai tema HUT RI ke 77 Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat sehingga kehidupan dan kesejahteraan yang lebih baik ke depan dapat kita wujudkan.

Dan kepada anggota Paskibra putra putri terbaik Kecamatan Bukit Malintang kami ucapkan terima kasih yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikirannya mulai dari awal latihan sampai hari ini terlaksana Upacara Bendera Merah putih di Kecamatan Bukit Malintang dan semoga prestasi dapat ditingkatkan lagi untuk di masa masa mendatang.

Tampak selesai Upacara Inspektur Upacara Camat Roihan melepas Peserta Lomba Devilla dan Dramband di tingkat Sekolah.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih akan dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib. “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” Merdeka.. Merdeka.. Merdeka.(R-Anwar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Wakil Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lumban Dolok Siabu

1 Oktober 2022 - 16:04

Ombudsman RI Perwakilan Sumut Monitoring Pelayanan Masyarakat Di Polres Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 11:26

Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2022 di Mandailing Natal Berjalan Khidmat

1 Oktober 2022 - 11:22

Wawakot Arwin Buka Kegiatan Pelayanan Kesehatan Peringati HKN Ke- 58 Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 06:14

Trending di Berita Daerah