Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemerintah Kecamatan Batahan dan Desa Laksanakan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke – 77


					Pemerintah Kecamatan Batahan dan Desa Laksanakan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 Perbesar

Madinapos.com – Batahan.

Pemerintah Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan upacara Detik – Detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Batahan, Rabu (17/8).

Upacara bendera untuk peringatan HUT RI ke 77 dipimpin oleh Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP. Bertindak sebagai Pemimpin Upacara Serma Zulkarnaen dan Aiptu Aulia sebagai Perwira Upacara dan Teks Proklamasi di bawakan oleh KUA Kecamatan Batahan.

Hadir diantaranya, Unsur Forkompimcam Kecamatan Batahan diantaranya Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP, Pj Danramil 20 Batahan Pelda Yahya Harahap, Perwakilan Kapolsek Batahan AIPDA Supriadi, OPD Kecamatan Ketua Organisasi Keagamaan Muhammadiyah dan NU, Ketua OKP, Pemuda Pancasila, IPK, Pemuda Muhammadiyah dan GP Ansor, serta Perwakilan Tokoh Masyarakat, Perusahaan Sekitar dan Para Kepala Desa sekitarnya.

Upacara Penaikan Bendera Peringatan HUT RI Ke 77 di bawakan oleh Paskibra yang diambil dari Siswa SMA I, Siswa MAM 8 Batahan dan Siswa MAS NU Batahan, jumlah Paskibra Kecamatan Batahan sebanyak 30 Orang yang Kita seleksi dari Sekolah Aliyah dan SMA Batahan, nanti sore akan dilanjutkan dengan upacara Penurunan Bendera kata S.Siagian sebagai Pelatih Paskibra Kecamatan Batahan.

Sementara itu Upacara Bendera Kenaikan Peringatan HUT RI ke 77 juga di laksanakan di beberapa Desa Kecamatan Batahan diantaranya, Desa Banjar Aur , Desa Batu Sondat dan Desa Batahan II, serta dilanjutkan dengan perlombaan seperti Panjat Pinang dan lainnya.

Sebagaimana yang Kita Ketahui bahwa Tema HUT RI ke 77 Tahun ini adalah Pulih Lebih Cepat Sehat Lebih Kuat, Camat Batahan Irsyal Pariadi S.STP, berharap agar Masyarakat bisa Bangkit lebih kuat setelah di dera Pandemi Covid-19 tegas Camat Batahan. ( Topen )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah