Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Panyabungan Barat Pimpin Upacara Penaikan Bendera di HUT RI Ke 77


					Camat Panyabungan Barat Pimpin Upacara Penaikan Bendera di HUT RI Ke 77 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan Barat.

Bertidak Sebagai sebagai Inspektur Upacara, Camat Panyabungan Barat Raja Hidayat Lubis, Pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Panyabungan Barat kabupaten Mandailing Natal (Madina) Rabu (17/8).

Upacara Penaikan Bendera ini dimulai pada Pukul 10.00 wib dan Penurunannya dilaksanakan pada pukul 16.00 wib hingga selesai. Kemudian sorenya juga dilaksanakan upacara penurunan bendera di lokasi yang sama.

Dalam upacara ini, Sertu H. Hasibuan bertidak sebagai Komandan upacara serta Pasukan Pengibar bendera merah putih (Paskibra) dari seleksi siswa/siswi Sekolah tingkat SMP se Kecamatan Panyabungan Barat.

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara kebaikan dan penurunan bendera ini seperti Jajaran Forkopimcam, Korwil Pendidikan, Puskesmas dan UPTD, Lurah, ASN serta Honorer, Kepala desa Serta Perangkat Sekecamatan dan Juga PKK, salah satu Anggota DPRD, Tokoh adat, tokoh masyarakat, Alim Ulama, Organisasi kepemudaan serta siswa/siswi dari sekolah tingkat TK, SD, dan SLTA Kecamatan.

Seusai melaksanakan Penurunan Bendera, Camat Panyabungan Barat Raja Hidayat Lubis menerangkan pada media ini bahwa Upacara dan rangkaian acara HUT RI tahun ini telah selesai dilaksanakan dengan meriah, sukses dan penuh kegembiraan.

” Rangkaian Kegiatan yang kita perlombakan mulai dari Jalan santai, Senam Massal, Lomba Pembuatan Nasi Tumpeng oleh ibu – ibu PKK, Melajukan Donor darah dan Pawai Obor telah sukses terlaksana dengan baik,” katanya

Raja juga mengatakan Antusiasme masyarakat cukup tinggi menyaksikan parade Paskibraka dalam berlangsungnya Penaikan hingga Penurunan Bendera merah putih.

” Ratusan Masyarakat mengelilingi Lapangan tempat kita melaksanakan kegiatan ini,” pungkasnya

Sebelum ia tutup, ia berharap” semoga dengan rangkaian kegiatan HUT RI ke 77 ini menjadi momen dan langkah awal kita untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Forkopincam Linggabayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:33

Wawakot Padang Sidempuan Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:24

Wawakot Buka Rakor Pendataan Awal Regsosek 2022 Yang Digelar BPS Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 21:21

Wawakot Arwin Sambut Kedatangan Tim Evaluasi PT.P2W-KKS Provinsi Sumatera Utara

1 Oktober 2022 - 21:18

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Trending di Berita Daerah