Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati dan Kapolres Madina Turut Berpartisifasi Acara Tarik Tambang Meriahkan HUT RI ke 77 di Plataran Mesjid Agung


					Bupati dan Kapolres Madina Turut Berpartisifasi Acara Tarik Tambang Meriahkan HUT RI ke 77 di Plataran Mesjid Agung Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Kapolres AKBP HM Reza Chairul Akbar Siddik SIK MH turut berpartisifasi menjadi anggota tim tarik tambang, meriahkan rangkaian acara Hiburan di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 77 bertempat di Pelataran Mesjid Agung Nur Ala Nur desa Parbangunan kecamatan Panyabungan, Rabu (17/8).

Rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia dari Pemkab berupa Tarik Tambang, Panjat Pinang, Lomba Lari Karung, dan Hiburan lainnya.

Terlihat Bupati dan Kapolres Turut serta ambil bagian dalam tarik tambang dengan Bupati dari team Dinas Pertanian melawan Team dari Kapolres dari Bank Sumut.

Bupati Madina pada media ini mengaku tangannya agak sedikit pegal setelah usai mengikuti lomba tarik tambang,” Ada sedikit rasa pegal, tapi rasa itu tidak menghambat saya mengikuti hiburan Tatik tambang ini,” ungkap Sukhairi pada media ini.

Dari pantauan Media ini, dilokasi dilangsungkannya acara, masyarakat begitu antusias menyaksikan berbagai rangkaian pertunjukan, hal itu terlihat banyaknya masyarakat yang datang dari berbagai daerah hanya untuk melihat acara tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Zainal warga Desa Maga Lombang menuturkan bahwa ia dan keluarganya datang hanya untuk melihat acara – acara yang telah disiapkan oleh Panitia ini.

” Di desa kami memang ada kegiatan perlombaan 17 an, tapi karena disini lebih meriah saya sengaja membawa anak dan istri kemari,” ungkapnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 89 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah