Menu

Mode Gelap

Politik

PKB – Gerindra Madina Deklarasikan Koalisi Sonsong Pilpres 2024, Prabowo – Muhaimin


					PKB – Gerindra Madina Deklarasikan Koalisi Sonsong Pilpres 2024, Prabowo – Muhaimin Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan DPC Gerindra Madina mendeklarasikan koalisi menyonsong perhelatan Pemilihan Presiden RI Tahun 2024 di Aula Riyadohurrohman, Panyabungan, Sabtu (12/8/2022).

Sebarengan dengan ini, juga digelar
acara Deklarasi Koalisi PKB-Gerindra dari Sentul International Convention Centre oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar yang tayang secara daring nasional, yang ditonton jutaan pasangan mata kader kedua partai politik yang memiliki masa pendukung cukup besar di negara ini.

Secara daring, DPC PKB Madina juga menggelar acara nonton bareng yang menghadirkan seluruh kader, diantaranya Wakil Ketua PKB Sumut, Ja’far Sukhairi Nasution; Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar; Sekretaris DPC PKB Madina, Edi Anwar; para pengurus dan kader PKB di Madina.

Sementara dari DPC Gerindra Madina terlihat dua punggawa hadir Wakil Sekretaris yakni M Yusuf dan Faisal Nasution; Ketua OKK Amir Sutan Nasution dan Staf Ahli Zainal Arifin. Sementara Ketua Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis dan sejumlah pengurus berada di Jakarta mengikuti langsung orasi Probowo di Sentul International Convention Centre.

Dihadapan seluruh kader partai, Wakil Ketua PKB Sumut, HM. Ja’far Sukhairi Nasution menyatakan dengan Deklarasi ini PKB siap menyukseskan koalisi Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar di Wilayah Sumatera Utara.

” PKB akan bergerak sesuai dengan petunjuk dan arahan dari DPP PKB, kemudian agan segera membangun komunikasi dua arah dan menyampaikannya kepada semua kader untuk menguatkan koalisi ini disetiap daerah khususnya Sumatera Utara”, paparnya.

Sementara Ketua DPC PKB Madina,  Khoiruddin Faslah Siregar mengatakan PKB dan Partai Gerindra telah sepakat untuk menjalin kerjasama pada Pemilihan Umum (Pemilu), termasuk Pemilihan Presiden Presiden Tahun 2024.

“Intinya, kami sami’na wa atho’na, atau apa yang sudah diputuskan oleh DPP kedua partai tentu instruksi itu sampai ke pengurus DPC, pengurus PAC sampai ke pengurus ranting dan seluruh kader akan menjalankan sepenuhnya,” katanya.

Ia juga mengakui kader kedua partai di Kabupaten Madina sendiri punya hubungan baik dan secara personal juga saling mengenal sehingga menguatkan koalisi ini tidaklah susah,” kita sudah saling mengenal, kita yakin koalisi ini akan kuat dan solid”, tutupnya.

Senada, Ketua OKK DPC Gerindra Madina,
Amir Sutan Nasution menyatakan apresiasi terhadap deklarasi itu dan berharap terbangun sinergi dan membangun program-program serta mensuksekan seluruh yang dicanangkan Prabowo-Muhaimin.

Dengan terbangunnya koalesi ini bisa membawa kemajuan bangsa Indonesia khususnya Mandailing Natal. Apalagi saat ini Bupati Madina adalah Kader PKB dan Ketua DPRD Madina Kader Gerindra.

“Kita harapkan koalisi ini mengikat dan mempererat hubungan kedua pemimpin kita tersebut sehingga bisa memberikan kontribusi positif bagi upaya peningkatan kesejahteraan rakyat Mandailing Natal,” tutupnya. (Am)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HUT Ke- 21, DPC Partai Demokrat Padang Sidempuan Gelar Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

12 September 2022 - 00:18

Anggota DPRD Madina Fraksi Golkar Syariful Sarlink Lubis Gelar Reses III di Kelurahan Simpanggabir

31 Agustus 2022 - 16:27

Sambut HUT Partai Demokrat Ke 21, DPC Paluta Buka Open Turnamen Futsal AHY Cup 2022

28 Agustus 2022 - 23:16

Muharuddin Umpan, Anggota DPRD Madina Gelar Reses Ke III di Kecamatan Sinunukan

28 Agustus 2022 - 19:11

Hj. Juwita Asmara, Anggota DPRD Dapil IV Madina Reses di Desa Kuala Batahan

28 Agustus 2022 - 18:46

Dra. Hj. Melati Nur Reses di Desa Pasar VI Natal, Warga Sambut Dengan Pencak Silat

28 Agustus 2022 - 11:43

Trending di Politik