Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemilihan Buyung dan Upik Kecamatan Natal Masuki Babak Semi Final, 13 Peserta Bersaing Ketat


					Pemilihan Buyung dan Upik Kecamatan Natal Masuki Babak Semi Final, 13 Peserta Bersaing Ketat Perbesar

Madinapos.com – Natal.

Pemilihan Buyung dan Upik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Natal sudah memasuki Tahapan Semi Final. Pada babak ini tersisa sebanyak 13 Pasangan Duta yang akan bersaing ketat memperebutkan posisi juara.

Berikut ini Duta yang masuk ke tahapan semi final pada pemilihan buyung dan upik Kecamatan Natal Tahun 2022 angkatan pertama:

Kategori Peserta Perempuan : Annisa Nurul Izza, Ayu Kartika, Tia Mayanda Nisa, Tania Windi Lestari, Syifah Rahmadani, Vemmy Adelina Putri, Zaimarni, Rismawani, Jelita Putri Sakinah, Ayu Windri, Salsona Agussari, Nova Lubis, Sufina Husna.

Peserta Lai-laki : Bayu Anggara Sitepu, Yusril Iswandi, Muhammad Siddiq Sodikhin, Asep Al-Farizi, Andrean Syahputra, Khoirul Syafaat, Arisnal Findra, Mhd Idris, Sahruddin, Rafli Wahyu Albani, Analdi, Mhd Amir Saragih, Doni Andeska

Camat Natal, M. Ridho Falevi Lubis, AP. M.Si kepada media ini menyampaikan peserta yang lulus semi final sedang digali dan dilatih potensinya untuk dapat ditampilkan dihadapan Masyarakat Natal.

“Penampilan malam semi final dan grand final nanti pada tanggal 17 Agustus 2022 pukul 20.00 Wib / selesai nanti” Ucap Camat Natal, Sabtu (12/8).

Sambung Camat, selain kemampuan tampil diatas catwalk, sejumlah peserta juga sedang dilatih untuk menampilkan berbagai tarian adat dan budaya serta memberikan pemahaman dalam berbagai bidang ilmu,” ya .. sedang latihan pengetahuan dasar, pengetahuan umum dan kedaerahan yang dilatih oleh Syaripudin, MM, selaku juga koordinator acara Pemilihan Buyung dan Upik ini” Tutup Camat.

Panitia menyampaikan seluruh peserta yang lulus ketahapan semi final dinilai berdasarkan talenta dan pengetahuan yang mendapat penilaian dari 3 orang Dewan Juri yang ditetapkan panitia.

Selanjutnya terhadap 13 Pasangan yang lulus ke tahapan semi final ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan berupa kunjungan ke situs-situs sejarah, melaksanakan kegiatan religi seperti ziarah kubur ke makam Syekh Abdul Fattah, dan berkunjung ketempat wisata Pantai Pulau Karo pada hari sebelumnya. (Syukri)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Wakil Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lumban Dolok Siabu

1 Oktober 2022 - 16:04

Ombudsman RI Perwakilan Sumut Monitoring Pelayanan Masyarakat Di Polres Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 11:26

Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2022 di Mandailing Natal Berjalan Khidmat

1 Oktober 2022 - 11:22

Wawakot Arwin Buka Kegiatan Pelayanan Kesehatan Peringati HKN Ke- 58 Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 06:14

Trending di Berita Daerah