Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Lapas Kelas IIB Padang Sidempuan Gelar Gotong Royong Kebersihan Taman Makam Pahlawan


					Lapas Kelas IIB Padang Sidempuan Gelar Gotong Royong Kebersihan Taman Makam Pahlawan Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padang Sidempuan ikuti kegiatan “Gotong-royong Bersih-bersih Taman Makam Pahlawan” dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Padangsidimpuan yang bertempat di Jln. Melati, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Rabu (10/08/22) kemarin.

Kepala Lapas Padang Sidempuan, Indra Kesuma, A.Md.P,SH,MH, secara langsung memimpin kegiatan baksos mengungkapkan partisipasi jajarannya dengan penuh semangat dan kerja keras ikuti bakti sosial karena lingkungan TMP yang terjaga kebersihannya merupakan hal penting sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan jasa para pahlawan.

“Jajaran Lapas Padang Sidempuan turut serta pada kegiatan bakti sosial dalam rangka HDKD ke-77 di TMP ini, kita dari kantor membawa alat-alat kebersihan untuk membersihkan sampah-sampah yang ditemukan, mengumpulkan dan membuang pada tempat yang disediakan, dilakukan dengan penuh tanggung jawab sebagai bentuk implementasi nilai-nilai kepahlawanan yang bisa diambil,” jelas Kalapas Indra Kesuma.

Lebih lanjut Indra Kesuma menambahkan “Semoga kegiatan gotong royong kebersihan Makam Pahlawan ini dapat berkelanjutan sebagai bentuk penghormatan terhadap para Pahlawan yang telah berkorban dalam merebut kemerdekaan. Peringatan HDKD pada tahun ini juga berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya, peringatan HDKD yang sebelumnya dirayakan pada tanggal 30 Oktober, pada tahun ini peringatan HDKD ke-77 akan dirayakan pada tanggal 19 Agustus berdekatan dengan peringatan HUT RI ke-77,” pungkasnya. (*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah