Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Walikota Irsan Terima Silaturahmi Pengurus IPNU dan IPPNU Padang Sidempuan


					Walikota Irsan Terima Silaturahmi Pengurus IPNU dan IPPNU Padang Sidempuan Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Walikota Irsan Efendi Nasution SH terima Silaturahmi pengurus Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama ( IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri nahdatul Ulama ( IPPNU) padang Sidempuan di ruang kerja walikota, Jum’at (29/7).

Ketua IPNU Padang Sidempuan Adi Saputra Siregar terimakasih kepada bapak Walikota karena telah meluangkan waktu menerima kunjungan silaturahmi IPNU dan IPPNU Padang Sidempuan.

Adi menyampaikan bahwasannya pada tanggal 11 Agustus mendatang berangkatmenghadiri kongres organisasi di Jakarta.

“Saya mohon arahan, petunjuk dan doa dari bapak Walikota Padang Sidempuan untuk menghadiri kegiatan kongres tersebut”, ungkap Adi.

Fitri Nuri Aswari selaku ketua IPPNU Padang Sidempuan juga menambahkan selain yang di sampaikan Ketua IPNU adalah untuk melaporkan bahwa IPNU dan IPPNU telah melaksanakan pengkaderan guna menyiapkan generasi selanjutnya yang berakhlakul karimah.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bertatap muka, ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam menjalin silaturahmi”, ungkap Wako Irsan.

Saya ucapkan terimakasih karena rekan – rekan telah melaksanakan pengkaderan sehingga generasi ke depan menjadi kader yang memiliki akhlakul karimah,tambahnya.

Menurut Walikota dibutuhkan di era digital seperti sekaramg ini dibutuhkan kreatifitas yang baru dalam menjalankan organisasi dan jangan lelah dalam mengurus organisasi.

Keberadaan IPNU dan IPPNU yang merupakan badan otonom Nahdatul Ulama sangat saya rasakan keberadaannya di Kota Padang Sidempuan, tutup walikota.

Sebelumnya kakan Kesbang Pol padang Sidempuan rahmat Timbul Halomoan mengatakan bahwa nahdatul Ulama bukan hal yang baru untuk Bapak Walikota, jadi berbangga dan berbesar hatilah adik – adik karena beliau telah meluangkan waktu untuk langsung bertatap muka. (*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah