Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Camat Lantik Dan Kukuhkan TP. PKK Kecamatan Dan Desa Se Kecamatan Ranto Baek


					Camat Lantik Dan Kukuhkan TP. PKK Kecamatan Dan Desa Se Kecamatan Ranto Baek Perbesar

Madinapos.com – Ranto Baek.

Camat Ranto Baek Sopian S.Ag melaksanakan Pelantikan TP. PKK ditingkat Kecamatan dan di lanjutkan pengukuhan TP PKk Desa Se – Kecamatan Ranto Baek yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Ranto Baek, Kamis (14/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ranto Baek Sopian S.Ag, Ibu TP. PKK Kecamatan Ranto Baek Ny. Sri Handayani Sopian, Babinsa Serma Gafar Lubis mewakili Danramil 16/BTN Dan Kapospol Kecamatan Ranto Baek Aiptu Abel Tasman, sejumlah Kepala desa yang ada di Kecamatan Ranto Baek yang didampingi istrinya masing – masing.

Camat Ranto Baek dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan sekaligus pengukuhan ini sesuai arahan dari Bupati Mandailing Natal dan Ibu TP. PKK Kabupaten, sehingga dilanjutkan hingga pengukuhan di tingkat desa.

“Hal ini termasuk salah satu program percepatan pembangunan dan pemberdayaan kaum perempuan dan Alhamdulillah kecamatan Ranto Baek termasuk nomor dua yang melaksanakan ditingkat kecamatan dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal ini”, paparnya.

Maka lanjutnya, ia berharap kepada seluruh Kepala Desa yang ada di Ranto Baek agar mencantumkan seluruh kegiatan TP. PKK ditingkat desa dan menampung anggaran kegiatan pada PAPBeDes Perubahan nantinya.

Sementara Ny. Srihandayani Sopian Ketua TP. PKK Kecamatan juga menyampaikan hal senada,” setelah pelantikan dan pengukuhan TP. PKK ini bisa menjalan kan seluruh kegiatan PKK karena dengan adanya kegiatan PKK termasuk salah satu percepatan pembangunan mulai dari tingkat desa sampai tingkat Kabupaten”, katanya.

” Untuk itu kami berharap bagi TP PKK Desa turut membantu pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui program percepatan pembangunan di segala bidang”, tutupnya. (Sakti)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah