Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Safari Jum’at, Sukhairi : 2023 Insfrastruktur Jalan Desa Pastap Ke Pastap Julu Dibangun


					Safari Jum’at, Sukhairi : 2023 Insfrastruktur Jalan Desa Pastap Ke Pastap Julu Dibangun Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution mengatakan, Insfratruktur Jalan Desa Pastaf ke Pastaf Julu tahun 2023 akan dibangun, untuk itu ia minta masyarakat setempat dapat bekerjasama dan memberikan dukungan jika terjadi pelebaran badan jalan.

Hal itu diungkapkan dalam sambutannya waktu melaksanakan Safari Jum’at di Mesjid Al-Abror Desa Pastap Kecamatan Tambangan.

Orang Nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal ini juga mengatakan kemajuan dan perkembangan suatu desa terletak pada Insfratrukturnya,” salah satunya adalah adanya akses jalaan yang yang baik,
agar masyarakat bisa lebih mudah melaluinya dalam aktivitas sehari-hari seperti membawa hasil kebun dan pertanian kepasar lancar sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sukhairi.

” Untuk itulah saya berharap kerjasamanya, agar nantinya tidak timbul masalah dalam pembebasan pelebaran jalan, karena ini untuk kepentingan bersama”, pungkasnya.

Ditempat yang sama, Tokoh Masyarakat Desa Pastap Sutan Oloan Lubis dalam sambutannya berharap kedatangan Bupati ini membawa dampak baik pada perkembangan desa mereka.

” Masih banyak kekurangan dalam segi pembangunan di desa ini, khususnya Insfratruktur jalan yang merupakan akses utama pendukung aktivitas dan roda perekonomian dalam kehidupan kami sehari-hari,” ucapnya

Ia juga mengatakan akan mendukung penuh langkah yang akan dilakukan Pemkab demi kemajuan desanya,” Selama itu demi kamajuan pembangunan masyarakat dan desa, kami siap bergandeng tangan dengan Pemkab Madina,” ungkapnya

Kemudian Kepala Kadis PUPR Ruli Lubis yang ikut dalam rombongan Bupati Safari Jum’at di desa ini membenarkan di tahun depan Insfratruktur jalan ini akan dibangun.

” Jalan ini akan kita bangun sepanjang 3 – 4 KM, telah kita siapkan kajian – kajiannya, dalam waktu dekat Tim dari kita akan turun untuk survei sehingga kita bisa mempersiapkan berkas dan Admistrasinya,” pungkasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah