Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Forkopimcam Bukit Malintang Laksanakan Gotong Royong Jum’at Bersih


					Forkopimcam Bukit Malintang Laksanakan Gotong Royong Jum’at Bersih Perbesar

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Forkopimcam Bukit Malintang melaksanakan kegiatan Gotong Royong Jum’at bersih di Desa Huta Bangun Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Jum’at, (08/07/2022).

Camat Bukit Malintang Roihan di dampingi Danramil 12 Siabu Kapten Infantri Benhot Hutabarat kepada awak media mengatakan kegiatan Gotong Royong Jum’at bersih ini, baru hari ini tahap awal di mulai pelaksanaannya, kita awali dari Desa Huta Bangun Jae, dan untuk di hari Jum’at selanjutnya akan bergulir ke desa yang lainnya.

Hari ini kita bersihkan slokan parit yang ada di tepi jalan lintas sumatera, agar tidak menimbulkan genangan air yang akan menjadi tempatnya nyamuk nyamuk bertelur, dan juga pemakaman Kapten Malik Affan di rawat dan di jaga kebersihannya, karena beliau adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang tidak boleh di lupakan.

Kegiatan ini akan terus kita upayakan di setiap hari Jum’at di laksanakan Gotong royong ke desa bersama Forkopimcam Bukit Malintang. Hal ini di laksanakan bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa lingkungan yang bersih akan menciptakan hati yang sejuk, hidup damai, terhindar dari penyakit, jasmani dan rohani menjadi sehat.

Harapannya semoga kegiatan Gotong Royong Jum’at bersih ini bisa berlanjut untuk kedepannya, mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan, dan kiranya supaya dapat di contoh oleh masyarakat Bukit Malintang bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang ada di sekitar kita. Ungkap Roihan

Melalui media ini menginggat hari raya Idul Adha tinggal menghitung hari kami segenap Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang, mengucapkan kepada seluruh masyarakat Bukit Malintang, Minal ‘Aidin Walfaizin Mohon Ma’af Lahir & Bathin.

Tampak Hadir Camat Bukit Malintang Roihan beserta jajarannya, Danramil 12 Siabu Kapten Infantri Benhot Hutabarat beserta Anggotanya, Kepala Desa beserta Aparaturnya, Koordinator KB, Pertanian, Warga Desa Huta Bangun Jae, dan Naposo Nauli Bulung. (R-Anwar Nst)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Forkopincam Linggabayu Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:33

Wawakot Padang Sidempuan Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 21:24

Wawakot Buka Rakor Pendataan Awal Regsosek 2022 Yang Digelar BPS Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 21:21

Wawakot Arwin Sambut Kedatangan Tim Evaluasi PT.P2W-KKS Provinsi Sumatera Utara

1 Oktober 2022 - 21:18

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Trending di Berita Daerah