Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Sukhairi : Tingkat Kepuasan Masyarakat Atas Kinerja Kepolisian di Madina Cukup Baik


					Sukhairi : Tingkat Kepuasan Masyarakat Atas Kinerja Kepolisian di Madina Cukup Baik Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal HM. Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Mako Polres Mandailing Natal memuji kinerja Polri, mengatakan tingkat kepuasan masyarakat kepada kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kamtibmas yang stabil dan kondusif dinilai cukup baik.

“Saya atas nama masyarakat Mandailing Natal menyampaikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Madina dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, mampu menekan angka kejahatan, pemberantasan narkoba dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif”, ungkapnya di Halaman Mako Polres, Selasa (5/7).

Bupati juga memuji peran Polres Madina dalam pelaksanaan vaksin covid 19 bagi masyarakat serta perannya bagi kerja – kerja pemulihan perekonomian pasca pandemi khususnya di Mandailing Natal,” teruslah menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat”, sebutnya.

“Karena itu kami ucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar Polri khusus Polres Madina, semua ini adalah hasil keras yang dilakukan Polri beserta jajarannya selama ini, selamat HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Salam Presisi”, tutupnya.

Acara HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 ini turut dihadiri Bupati Madina, Wabup Madina diwakili Asisten II, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0212/ TS diwakili Pabung, Kejari diwakili Sekretaris, Ketua PN, Ketua PA, Beberapa Pimpinan OPD, PJU Polres Madina, Ormas serta tamu undangan lainnya.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam pada 12 tokoh Masyarakat yang mendukung penuh langkah dan kinerja Poles Madina dalam mewujudkan Kamtibmas di Madina. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah