Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Beserta Forkopimda Palas, Ikuti HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Secara Virtual


					Kapolres Beserta Forkopimda Palas, Ikuti HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Secara Virtual Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Kapolres Padang Lawas. AKBP Indra Yanitra Irawan SIK,.M.Si beserta unsur Forkopimda dan PJU Polres mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual di Aula Mako Polres Padang Lawas.

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara dilaksanakan secara virtual yang terhubung melalui Video Conference, dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa di lapangan Pusdik AKPOL Semarang, Selasa (05/07/2022).

Hadir dalam upacara virtual, Sekda Arpan Nasution S.Sos, Kajari Palas Teuku Herizal, S.H., M.H. Asistem I Panguhum Nasurion MAP. Asisten III, Drs. Amir Soleh Nasution, Ketua Bhayangkari Cabang Nyonya Indah Indra Yanitra Irawan serta Bhayangkari ranting, pejabat utama Polres dan personel serta Kapolsek se-palas.

Dalam Amanat Inspektur Upacara, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyampaikan “Atas Nama Rakyat, Bangsa dan Negara, Saya mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-76”.

“Dimanapun Saudara sekalian bertugas, selalu berdampingan dengan masyarakat. Masyarakat selalu menilai perilaku dan perbuatan anggota Polri dilapangan. Untuk itu bekerjalah dengan baik, terapkan semboyan Presisi dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Saya mengapresiasi Polri yang selalu siaga dan berjibaku dalam penanganan pandemi Covid-19”,ujar Presiden.

Ditambahkan Presiden, Kedepan Polri harus siap dalam menghadapi pelaku kejahatan berbasis teknologi. Polri harus lebih maju dengan technologi – technologi terbaik agar bisa mencegah pelaku kejahatan yang ingin mengganggu pertahanan kemanan dan ketertiban masyarakat.’ Terang Jokowi.

Diakhir amanat Presiden berpesan “Teruslah menjadi Rastra Sewakottama yang berarti Polri adalah abdi utama dari pada nusa dan bangsa.”tegasnya.

Pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara Virtual dilaksanakan di seluruh Wilayah Indonesia dari tingkat Mabes Polri, Polda hingga tingkat Polres yang diikuti oleh masing-masing kewilayahan.

Peenulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah