Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati HM. Ja’far Sukhairi Minta Satpol PP Madina Tegas Berantas Pekat


					Bupati HM. Ja’far Sukhairi Minta Satpol PP Madina Tegas Berantas Pekat Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Ja’far Sukhairi Nasution meminta kepada Satua Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Madina untuk bekerja lebih keras dan tegas dalam menegakkan Peraturan Daerah khususnya pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat).

Hal itu disampaikannya disaat memberikan arahan saat memimpin apel pagi di Kantor Satpol PP Madina Komp. Perkantoran Bupati, Senin (4/7).

Sukhairi mengatakan kinerja unit Satpol-PP yang menurutnya belum maksimal dalam menjalankan Peraturan Daerah (Perda) khususnya maraknya tempat hiburan yang disinyalir berkedok maksiat sehingga menjadu bahan perbincangan masyarakat.

” Saat ini Satpol – PP telah menjadi perbincangan di tengah – tengah Masyarakat, bahkan sampai ada yang menyebut kinerjanya mandul, itu terlihat dari tempat – tempat maksiat yang masih marak, khusunya diwilayah sekitaran Lintas Timur Panyabungan,” ungkapnya

Ia mengatakan Satpol-PP adalah garda terdepan dalam menegakkan Perda,” saya perintahkan mulailah bekerja, bila perlu lakukan razia setiap minggu, pada kafe – kafe, tempat hiburan untuk membatasi ruang gerak maksiat di Kabupaten Madina ini.

“Bahkab Unit Satpol PP juga dapat merazia Galian C dan jenis usaha lainnya yang beroperasi tanpa izin, selama masih merupakan kewenangannya dengan tetap melakukan koordinasi dengan instansi tehnis terkait, sehingga dengan ditertibkan izin akan mendongkrak PAD”, paparnya.

Diakhir sambutannya, Sukhairi kembali memerintahkan agar Satpol-PP Madina meningkatkan kinerjanya,” jalin kerjasama dengan OPD, tingkatkan etos kerja dengan segera”, tutupnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah