Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Madina Pimpin Upacara Raport Kenaikan Pangkat 28 Personil


					Kapolres Madina Pimpin Upacara Raport Kenaikan Pangkat 28 Personil Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A.S., S.I.K., S.H., M.H,  WIB, bertindak selaku Inspektur Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat, bagi 28 Personil setingkat di Lapangan Apel Polres Madina, Jum’at (01/7/2022).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal serta Para Kabag dan Kasat Fung juga Kapolsek Sejajaran Polres Madina.

Adapun pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat pengabdian dari Ajun Komisari Polisi menjadi Kompol dua Personil yaitu M. Rusli dan P. Simatupang.
Sedangkan Bripka ke Aipda 14 (Empat Belas) Personil, dari Brigpol ke Bripka 4 (Empat) Personil dan dari Briptu ke Brigpol 2 (Dua) Personil, sedangkan dari Bripda ke Briptu 6 (Enam) Personil.

Rangkaian kegiatan dimulai dari laporan pejabat yang naik pangkat, penyematan tanda pangkat baru, pembacaan surat keputusan dan pembacaan doa serta foto bersama. Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A.S., S.I.K., S.H., M.H mengatakan, upacara korp raport kenaikan pangkat setingkat pengabdian ini kami laksanakan secara sederhana.

Sementara itu Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli, S.H seusai kegiatan foto bersama mengatakan, “Alhamdulillah saya ucapkan kepada institusi yang telah memberikan kenaikan pangkat setingkat pengabdian kepada saya, ini amanah dan akan saya laksanakan sebaik-baiknya” ujar Kabag Ops Polres Mandailing Natal. (R-Anwar/Serul Humas Polres Madina)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Seng Bekas dan Karatan Jadi Pagar Proyek Bernilai Rp.1,6 M

6 Oktober 2022 - 14:18

Polres Serta Forkopimda Madina Gelar Sholat Ghoib Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 13:30

Alasan Banjir, Buat Pekerjaan SMP 3 Ranto Baek Terkendala, PPK Tetap Akan Panggil Rekanan

6 Oktober 2022 - 12:38

Tak Ada Itikat Baik, Dinas Pendidikan Madina Beri SP ke Cv. Deddy Kurnia

6 Oktober 2022 - 09:32

Plt Bupati dan Kapolres Palas Hadiri Upacara HUT TNI Ke-77 dI Tapsel

6 Oktober 2022 - 06:02

Inspektorat Palas Laksanakan Bimtek dan Validasi Data Wajib Lapor LHKPN

6 Oktober 2022 - 05:59

Trending di Berita Daerah