Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Perkuat Silaturahmi, Bhayangkari Polres Palas Gelar Halal Bihalal 1443 H


					Perkuat Silaturahmi, Bhayangkari Polres Palas Gelar Halal Bihalal 1443 H Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Dalam rangka meningkatkan dan menjalin rasa tali persaudaraan,dan toleransi, keluarga besar Bhayangkari Polres Padang Lawas melaksanakan halal BI halal hari Idul fitri 1443 H di Pondok Jambu Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, Senin (30/5).

Ketua Bhayangkari Nyonya indah Indra Yanitra Irawan memberikan arahan kepada anggota Bahyangkari didampingi ibu Waka Polres, para ibu PJU Polres Padang Lawas, Ibu Kapolsek Barumun, dan ibu Kapolsek Sosa agar kerukunan harus terus dikembangkan dan mendukung kinerja suami dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Melalui Ketu Bhayangkari, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan S.IK, M.Si menyampaikan salam dan mohon maaf lahir bathin.

Ia mengagakan pada dasarnya acara Halal Bi halal adalah merupakan acara tahunan ummat Islam, namun demi kebersamaan dan toleransi ummat beragama, maka kita mengundang seluruh anggota bhayangkari yang ada di wilayah hukum Polres Palas ini.

Setelah menjalankan Ibadah puasa Bulan Ramadhan dan memasuki hari raya Idul Fitri antar sesama muslim saling meminta maaf atas kesalahan yang pernah diperbuat baik disengaja ataupun tidak disengaja.

Kegiatan halal bi halal ini dilakukan untuk memupuk rasa persaudaraan dan hubungan tali silaturrahmi demi kebersamaan antar Ummat beragama,” mari kita tingkatkan rasa persaudaraan di antara kita tanpa membeda-bedakan status diantara kita”, ungkapnya.

” Kita sebagai Bhayangkari Cabang Polres Padang Lawas harus tetap solid memupuk kebersamaan dengan baik. semoga semakin menambah kehangatan dan Keharmonisan ikatan emosional diantara kita sebagai para istri kepolisian negara kesatuan republik Indonesi”. pungkas Ketua Bhayangkari Kabupaten Padang lawas.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah