Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Reses DPRD Madina, H. Syariful Sarling Lubis Ajak Kades dan BPD Bentuk Perdes Pemberantasan Narkotika


					Reses DPRD Madina, H. Syariful Sarling Lubis Ajak Kades dan BPD Bentuk Perdes Pemberantasan Narkotika Perbesar

Madinapos.com – Linggabayu

H. Syariful Sarling Lubis S.E anggota DPRD Madina dari dapil III dari Fraksi Golkar putra asal Simpang Gambir melaksanakan reses di Desa Kampung Baru Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal pada Jum’at (27/05/2022) siang.

Pelaksanaan reses masa sidang ke II tersebut bertempat di gedung MDTA Desa Kampung Baru yang dihadiri Forkopincam, Camat Lingga Bayu Saipuddin S.Sos, Kanit Reskrim Polsek Lingga Bayu Aipda Suheri S.H mewakili Kapolsek, Kapus Puskesmas Simpang Gambir dr. Rajamin Nasution M.KT, Korwil pendidikan wilayah XII Lingga Bayu Zulpikar Hasibuan, Kepala Desa Kampung Baru Marwan Lubis, Sekdes Darwin Nasution,BPD dan sejumlah tokoh lain beserta masyarakat Kampung Baru.

H.Syariful Sarling Lubis mengatakan kedatangannya kesini untuk menjumpai dan bertatap muka dengan seluruh sanak family yang ada di desa Kampung Baru ini,” tujuannya tidak ada yang lain selain untuk melaksanakan kegiatan sesuai UU yang telah diberikan kepada kami sebagai anggota DPRD Mandailing Natal.

Selanjutnya Sarling menyampaikan kepada aparatur desa, Kepala Desa dan BPD beserta masyarakat terkait masalah Narkotika di Desa Kampung Baru tidak bisa hanya mengandalkan aparat penegak hukum semata,” masalah narkotika tanggungjawab bersama, kita semua harus proaktif dan bahkan Pemerintahan Desa bisa membuat peraturan tersendiri dalam bentuk Peraturan Desa (Perdes)”, paparnya.

“Saat ini kita tidak bisa lagi membiarkan pihak kepolisian saja yang memberantas masalah narkoba ini, jadi dalam hal ini saya sangat berharap kepada Kepala Desa dan BPD agar membuat Perdes tentang Pemberantasan Peredaran Gelab Narkotika di desa Kampung Baru ini”, ungkapnya

Beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya terkait masalah plasma dengan PT. PSU, usulan perbaikan, tanggul penahan banjir dan sebagainya. (Sakti)

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 76 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah