Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Madina : Terkait PPPK, Sampai Saat Ini Tidak Ada Kendala, Hanya Soal Administrasi


					Bupati Madina : Terkait PPPK, Sampai Saat Ini Tidak Ada Kendala, Hanya Soal Administrasi Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution menjawab konfirmasi media ini terkait SK Pengangkatan atau Kontrak Pegawai PPPK yang telah lulus serta penggajiannya. Ia mengatakan hingga saat ini tidak ada kendala, hanya tinggal pengadministrasian saja.

“SK globalnya sudah ditandatangani, tinggal prosedur administrasi di BKD hingga penandatanganan kontrak, tapi itu bukan kendala”, ungkapnya, Jumat (27/5) siang.

Saya yakin, lanjut Bupati bahwa BKD tidak akan berani mempermainkan atau berniat memperlambat proses pengadministrasian tersebut,” itu pekerjaan yang butuh ketelitian dan kehati-hatian, jadi kami minta saudara kita yang sudah lulus PPPK untuk bersabar sedikit, insyaallah akan selesai”, tutupnya.

Sementara Munawar, Kabid Kepegawaian Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal yang dikonfirmasi media ini menuturkan bahwa hingga saat ini juga tidak ada kendala,” SK masih proses, nanti jika sudah teken kontrak maka secara otomatis SK PPPK itu kita serahkan”, ungkapnya.

Senada dengan itu, Sekda Gozali Pulungan mengatakan hingga saat ini dirinya juga belum menerima laporan jika ada persoalan,” hanya persoalan administrasi, prosedurnya kan harus diikuti dengan azas kehati-hatian hingga tidak ada permasalahan kelak”, tutupnya.

Sementara terkait gaji atau honor PPPK, Kaban Keuangan Sahnan Pasaribu menguraikan anggaran untuk PPPK sudah disiapkan,” jika SK sudah diterima masing-masing orang maka honornya akan kita bayarkan, sampai saat ini semua lancar termasuk gaji CPNS, tinggal proses administrasi aja dan percayalah semua akan selesai”, tutupnya. (Am)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 427 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Serta Forkopimda Madina Gelar Sholat Ghoib Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

6 Oktober 2022 - 13:30

Alasan Banjir, Buat Pekerjaan SMP 3 Ranto Baek Terkendala, PPK Tetap Akan Panggil Rekanan

6 Oktober 2022 - 12:38

Tak Ada Itikat Baik, Dinas Pendidikan Madina Beri SP ke Cv. Deddy Kurnia

6 Oktober 2022 - 09:32

Plt Bupati dan Kapolres Palas Hadiri Upacara HUT TNI Ke-77 dI Tapsel

6 Oktober 2022 - 06:02

Inspektorat Palas Laksanakan Bimtek dan Validasi Data Wajib Lapor LHKPN

6 Oktober 2022 - 05:59

Walikota Buka Turnamen Sepak Bola Piala PS. SMP 5 Padang Sidempuan

6 Oktober 2022 - 05:49

Trending di Berita Daerah