Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Warga Pulau Tamang Sambut Antusias Reses II DPRD Madina, Juwita Asmara


					Warga Pulau Tamang Sambut Antusias Reses II DPRD Madina, Juwita Asmara Perbesar

Madinapos.com – Batahan.

Juwita Asmara, Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Dapil 4 dari Partai Demokrat melakukan Reses II TA 2022 di Desa Pulau Tamang, Kecamatan Batahan Prov. Sumatera Utara, Jumat (27/5) sore.

Terlihat hadir, Camat Batahan diwakili Kasubag Program, Perencanaan dan Evaluasi Program Endra Wahyudi, Kepala Desa Pulau Tamang Anshorsyah beserta staf dan Masyarakat Desa Pulau Tamang.

Pertemuan tersebut diisi dengan penyampaian tujuan reses, tanya jawab hingga usulan yang akan diperjuangkan dalam pokok pikiran (pokir) Anggota DPRD Madina tersebut.

Juwita mengatakan Desa Pulau Tamang merupakan kampung halamannya, oleh karena itu ia pilih tempat tersebut karena memiliki hubungan kekerabatan,” Saya berharap dapat membawa aspirasi dari sini untuk dijadikan Pokir”, harapnya.

Beberapa point aspirasi yang disampaikan oleh Warga Pulau Tamang diantaranya, Pertama : mohon dilanjutkan PLN dari Pelabuhan Batahan ke Desa Pulau Tamang, Kedua : Pembangunan Dek penahanan ombak, Ketiga : Penambahan guru PNS baik dari SD dan SMP dan tolong diprioritaskan dari Putra Putri Setempat.

Empat : Pengadaan Ambulan Air untuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat, Lima : Tangkahan atau jenjang tambatan perahu untuk memudahkan turun naik penumpang yang ingin ke Pulau Tamang, Enam : Peningkatan dan pencegahan Penyakit Malaria yang sampai saat ini masih tinggi, dan Tujuh : Pencegahan aktivitas Bom ikan yang semakin marak di sekitar Pulau Tamang.

Menanggapi aspirasi warga, Juwita mengatakan khusus usulan ambulance air, ia minta di buatkan proposal,” nanti kita ajukan ke CSR PTPN IV, sedangkan penempatan guru ASN tolong persiapan yang berasal dari Desa Pulau Tamang, sementara PLN juga tolong dibuatkan proposal agar kita giring sekalipun ke tingkat pusat”, tutupnya.

Hadir dalam acara reses tersebut diantaranya Juwita Asmara anggota DPRD dapil 4 Madina dari partai Demokrat, Camat Batahan diwakili oleh kasubaq program perencanaan dan evaluasi program Endra Wahyudi, Kepala Desa Pulau Tamang Anshorsyah beserta staf dan Masyarakat Desa Pulau Tamang. ( Topen )

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 158 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Insfratruktur Jalan di Panyabungan Timur Dibangun, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

23 September 2022 - 17:50

Kapolres Madina Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur

23 September 2022 - 14:59

Trending di Berita Daerah