Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Padang Sidempuan Temu Ramah Dengan Anggota di Polsek Batunadua


					Kapolres Padang Sidempuan Temu Ramah Dengan Anggota di Polsek Batunadua Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK saat melakukan kunjungan, juga menggelar acara temu ramah
dengan anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Batunadua Kota Padang Sidimpuan Prov. Sumatera Utara, Selasa (24/5/2022) malam.

Turut mendampingi Kapolres, dikunjungan mendadak tersebut, Waka Polres, Kompol Dr M Firdaus, SIK, MH, Kabag Ops Kompol Saut Siltonga, Kabag Sumda Kompol ZP Matondang, Kasat Intelkam AKP P Gultom, Kapolsek Batunadua AKP M Butarbutar, Kapolsek Hutaimbaru AKP P Panggabean, Kasi Humas AKP Maria Marpaung, Kasi Propam Ipda Andi Situmorang, dan personel lainnya.

Acara diisi dengan silaturahmi, berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan, dengan perkenalan masing-masing personel kepada Kapolres.

Kapolres dalam amanahnya menyampaikan pesan ke anggotanya, terutama di jajaran Polsek, bahwa setiap tugas kepolisian di manapun di tempatkan itu sama saja. Jadi, Kapolres meminta agar para personel menunjukkan kinerja terbaiknya.

Tugas di Polsek Batunadua, lanjut Kapolres adalah suatu anugrah dan bukan menjadi lokasi “pembuangan”. Kapolres minta jajarannya untuk tidak pernah memilah-milih mau tugas di mana, sebab di mana pun bertugas itu sama saja.

“Harapan saya cuma satu, teruslah bekerja dengan baik. Setiap kerja yang baik dari anggota pasti ada penilaian dari saya”, ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara santai dan hanya ingin bersilaturahmi dengan anggota supaya bisa mengenal satu sama yang lain,” mungkin sudah lama kita tidak bersilaturahmi, dan hari ini bisa kita adakan,” kata Kapolres disela acara.

Kemudian Kapolres mengingatkan anggota agar selalu menyayangi keluarganya. Sebab, doa anak istri di rumah sangat baik dan sering terkabul. Berkaitan dengan TK Bhayangkari, Kapolres punya program jika ada warga yang kurang mampu, pihaknya akan membantu dengan menggratiskan biaya pendaftarannya.

Kapolres juga mengingatkan mobil dinas kepolisian akan dipasangi rotator supaya masyarakat bisa mengetahui ada kegiatan patroli polisi.(*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

DPRD Palas Gelar Paripurna Penetapan P-APBD TA 2022

1 Oktober 2022 - 18:42

Plt. Bupati Palas Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022

1 Oktober 2022 - 17:31

Wakil Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lumban Dolok Siabu

1 Oktober 2022 - 16:04

Ombudsman RI Perwakilan Sumut Monitoring Pelayanan Masyarakat Di Polres Padang Sidempuan

1 Oktober 2022 - 11:26

Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2022 di Mandailing Natal Berjalan Khidmat

1 Oktober 2022 - 11:22

Wawakot Arwin Buka Kegiatan Pelayanan Kesehatan Peringati HKN Ke- 58 Tahun 2022

1 Oktober 2022 - 06:14

Trending di Berita Daerah