Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Jalin silaturahmi, IKANAS Padang Sidempuan, Tapsel, Tapteng – Sibolga dilantik


					Jalin silaturahmi, IKANAS Padang Sidempuan, Tapsel, Tapteng – Sibolga dilantik Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Guna menjalin dan meningkatkan silaturahmi, Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Kota Padang Sidempuan, Tapsel, Tapteng dan Sibolga resmi dilantik DPD Provinsi Sumatera Utara, di Aula Gedung Nasional, Rabu (11/5/2022).

Pelantikan yang dihadiri Ketum DPP Ikanas Saipulla Nasution, Mantan Wali Kota Padang Sidempuan Zulkarnaen Nasution, mantan pejabat DPR RI Pandapotan Nasution, Pelantikan Ikanas Sidempuan, Tapsel, Sibolga dan Tapteng berjalan sukses.

Ketua DPD IKANAS Sumut Dr H Amarullah Nasution, MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemanfaatan SDM keluarga Nasution di beberapa lokasi kerja yang harus diajak berkomunikasi agar dapat meningkatkan kebersamaan.

Sementara itu Ketua Umum DPP Ikanas Saipullah Nasution, MH, yang didampingi Sekjen DPP Marzuki Nasution menjelaskan bahwa kesukuan di Indonesia sangat banyak, khususnya Kota Padang Sidempuan juga mungkin seperti itu, akan tetapi harus bisa menjaga kebinekaan bersama dengan masyarakat lainnya dalam kegiatan sosial, budaya dan keagamaan, katanya.

Ingat, Visi dan Misi Ikanas melaksanakan kegiatan silaturahim, jika belum ada segera dibentuk, jika sudah dibentuk di kembangkan, jika sudah dikembangkan mohon tolong di besarkan, dan selamat kepada Ketua DPC Ikanas Kota Padang Sidempuan M Jusar Nasution, tolong rawat dan pelihara dengan baik marga Nasution di Kota Padang Sidempuan.

“Bekerjasama dalam bingkai gotong royong agar sejumlah keluarga besar Ikanas semakin sejahtera dan adanya peningkatan perekonomian.”

Ada kurang lebih 10 juta yang bermarga Nasution di Indonesia, harus kita angkat harkat dan bermartabatnya agar pengembangan budaya terus dilestarikan hingga turun temurun, katanya.

“Nasution bersama anak borunya harus bersama-sama aktif agar silaturahmi yang sudah terpelihara dari zaman dulu tetap terjaga mulai dari kampung halaman hingga dibeberapa daerah seluruh Indonesia.”

Ketua Dewan Hatobangan DPC Ikanas Kota Padang Sidempuan Zulkarnaen Nasution menegaskan bahwa ada Program jangka pendek dan Program jangka panjang. Kemudian Ketua Dewan Hatobangan DPP Ikanas Pandapotan Nasution dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa Nasution itu harus bersatu, bersama dan saling rangkul, singkatnya.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang juga Ketua Dewan Penasehat Ikanas DPC Kota Padang Sidimpuan menyampaikan Ikanas yang baru dilantik harus bisa membantu tugas pemerintah dalam menata kemajemukan di Kota Padang Sidempuan.

“Ingat program sosial Ikanas di Kota Padang Sidempuan ditunggu masyarakat Kota Padang Sidempuan khususnya yang bermarga Nasution, agar berjalan bersama dengan pemerintah.”

Turut dilantik, Drs.M.Jusar Nasution sebagai Ketua DPC Ikanas Kota Padang Sidempuan Periode 2022-2026 dengan Sekretaris Zufri Nasution,S.Sos dan Bendahara Efriyanti Nasution, SE, MM.

Kemudian Jhonni Gumansi Nasution,SE sebagai Ketua Ikanas Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dengan Sekretaris Saipul AP Nasution, SPi, MM dan Bendahara Henny Wahyuni Nasution,SE.

Sedangkan untuk Wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah – Kota Sibolga (Tapteng-Sibolga), Ikanas dipimpin H.Basyiri Nasution, SP sebagai Ketua serta Roymarthen Nasution sebagai Sekretaris dan Syahbari Efendi Nasution, S.Pd sebagai Bendahara .(*/Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah