Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Ahmad Ihsan Imbalo Rangkuti, Ketua Forum Pomparan Marga Rangkut, Parinduri, Mardia 2022 – 2027


					Ahmad Ihsan Imbalo Rangkuti, Ketua Forum Pomparan Marga Rangkut, Parinduri, Mardia 2022 – 2027 Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Ahmad Ihsan Imbalo Rangkuti SPd resmi di kukuhkan menjadi Ketua Forum Pomparan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia Priode 2022-2027 Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bersama Pengurus lainnya.

Pengukuhan ini dilaksanakan saat seluruh pengurus Forum Silaturahmi Pomparan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia Kab. Madina mengadakan acara silaturahmi. Pengukuhan langsung oleh Sekretaris Umum Pengurus Pusat Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri Mardia Dohot Anak Boruna di Desa Runding Kecamatan Panyabungan Barat, Sabtu (5/7).

Turut hadir dalam Pengukuhan, Bupati Madina diwakili Asisten I, Camat Panyabungan Barat, Kadis Sosial, Danramil, Kapolsek Panyabungan dan Pengurus serta Penasehat Forum Marga Rangkuti, Parinduri Mardia dan tamu undangan lainnya.

Ahmad Ihsan mengatakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga besar Forum Pomparan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia kepadanya untuk menjadi Ketua bersama pengurus lainnya Periode 2022 – 2027.

” Untuk saat ini kepengurusan kita baru terbentuk 8 Kecamatan, dan secepatnya akan kami lakukan program kerja untuk membentuk kepengurusan di 23 kecamatan se Madina,” ujarnya.

Kemudian ditempat yang sama Sekretaris Umum Pengurus Pusat Parsadaan Marga Rangkuty Parinduri Mardia Dohot Anak Boruna Rahmadsyah Rangkuti Ph.D mengatakan bahwa kepengurusan ini merupakan kepengurusan yang diakui oleh Pemerintah.

” Sekitar bulan April 2022 lalu, Forum ini mendapatkan Pengesahan dari Kemenkumham, kemudian kami membentuk dan melantik Pengurus Pusat Parsadaan Marga Rangkuti, Parinduri, Mardia secara simbolis,” ungkapnya

Ia juga mengatakan agar menghilangkan seluruh perbedaan yang terjadi selama ini antara saudara semarga,” marilah sama-sama memberikan sumbangsih untuk kemajuan Forum kita ini, jauhkan segala perbedaan, mari kita besarkan garis darah keturunan kita ini,” ajaknya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 152 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pengurus Komnas PA Paluta Silaturahmi Ke Bupati

27 September 2022 - 22:42

Hindari Sebaran Racun H2S, Warga Desa Sibanggor Tonga Di Evakuasi

27 September 2022 - 21:42

Bantuan BBR Warga Terdampak Banjir Bandang di Kecamatan Batang Lubu Sutam Diserahkan

27 September 2022 - 21:33

Bupati Madina: Hentikan Operasional PT.SMGP Karena Tidak Memberi Rasa Aman Bagi Warga

27 September 2022 - 20:14

Ini Nama Korban Dugaan Paparan H2S Perusahaan SMGP

27 September 2022 - 19:50

Ketua TP PKK Madina Hadiri Kegiatan Pengobatan Gratis

27 September 2022 - 18:32

Trending di Berita Daerah