Menu

Mode Gelap

Cerpen

Wakil Ketua DPRD Palas Sambut Aspirasi Ormas PP Terkait Statemen Junimart Girsang


					Wakil Ketua DPRD Palas Sambut Aspirasi Ormas PP Terkait Statemen Junimart Girsang Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas menyambut kedatangan puluhan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) di Gedung Dewan. Aspirasi yang disampaikan melalui orasinya, Ormas Kepemudaan ini meminta Politisi Junimart Girsang meminta maaf karena melontarkan statemen yang telah menyinggung perasaan seluruh kader organisasi ini.

” Pernyataan Junimart itu sangat menyakitkan hati Keluarga Besar kita PP di seluruh persada Nusantara ini”, Kata ormas PP saat orasi.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Padang Lawas, H.Nukman Harahap SH (OKONG) kepada awak media mengatakan agar segera Junirmat Girsang meminta maaf kepada Ketua Umum DPP Pemuda Pancasila bung Yapto Suryo Sumarno secara langsung dan secara umum atau melalui Media.

” Kalau ini tidak di laksanakan oleh Junimart Girsang, maka kami Pemuda Pancasila akan menempuh jalur hukum terkait ucapannya yang kurang etis tersebut’, kata Nukman.

Wakil Ketua II DPRD Padang Lawas Sahrun Hasibuan (F/PAN) yang menyambut baik atas kedatangan para kader Pemuda Pancasila di dampingi Suhaili Murat Siregat SH, Kabag Hukum Sekretariat DPRD Palas mengatakan salut terhadap kekompakan anggota PP dan menyampaikan rasa hormat dan salut atas sikap Pemuda Pancasila Padang Lawas, yang telah melaksanakan aksi Damai dengan tertib.

Sahrun Hasibuan mengatakan menerima pernyataan ini dan mengatakan, ini akan diteruskan ke DPR RI, dan ia berharap kasus ini akan sesegera mungkin dapat dituntaskan.

“Saya sangat salut juga mengapresiasi kedatangan Ormas PP yang telah menyampaikan aspiras ke kantor DPRD ini dengan sopan dan santun, kita menyambut mereka dengan baik dan aspirasi ini akan diteruskan.’ Ungkap Sahrun.

Aksi unjuk rasa damai yang mendapat pengawalan dari Polres Padang Lawas yang dikomandoi Kasat Reskrim AKP Aman Putra Bangun SH dan Satpol PP Damkar. Peserta membubarkan diri dengan aman setelah Wakil Ketua DPRD Sahrun Hasibuan menerima aspirasi mereka dan kembali kekantor sekretariat MPC Kabupaten Padang Lawas, Jalan KH. Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas dengan tertib dan aman. Kamis (02/11- 2021)

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kalapas Kelas IIB Padang Sidempuan Ikuti Launching dan MoU Aplikasi SIPINTER dan SEMPURNA PN Padang Sidempuan

2 Agustus 2022 - 18:05

Angka Perceraian Tinggi, Wabub Tapsel Minta Kades dan Lurah Beri Motivasi ke Warganya

14 Juni 2022 - 15:26

Bupati Tapsel Mendukung Penuh Saran dan Masukan Komnas Disabilitas (KND)

9 Mei 2022 - 22:39

Harga Pasar Online di Pasar Tradisional

4 Mei 2022 - 08:28

Polres Palas Bagikan Sembako 110 Paket Di Tiga Desa Di Kec. Barumun Selatan

24 April 2022 - 23:37

Walikota Bersama Pimpinan Bank Sumut Cabang Padang Sidempuan Serahkan Zakat Kepada 120 Mustahiq

23 April 2022 - 13:09

Trending di Cerpen