Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Polsek Lingga Bayu Lakukan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dan Keselamatan Kerja


					Polsek Lingga Bayu Lakukan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dan Keselamatan Kerja Perbesar

Madinapos-Lingga Bayu: Untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang dampak buruk narkoba terhadap kesehatan dan masa depan terutama para generasi muda di Kecamatan Lingga Bayu, Polsek Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan soaialisasi P4GN dan sosialisasi pencegahan latihan kerja Minggu 21/11.

Kapolsek Lingga Bayu AKP. Jamal Nasution pada kesempatan itu mengatakan, melalui Bhabinkamtibmas juga melakukan kegiatan penyuluhan narkoba di masing-masing desa binaan, dan ke depannya jajaran Forkopincam juga akan bekerja sama dengan organisasi Pemuda setempat untuk melakukan gerakan anti narkoba di Kecamatan Lingga Bayu.

AKP.Jamal Nasution berharap, dengan pelaksanaan sosialisasi ini, peserta dapat mengimplementasikan kepada masyarakat dalam bidang pelatihan pemuda dan pemudi Anti narkoba tahun 2021.

Ia juga berharap peserta sosialisasi bersedia menjadi pelopor (memberikan informasi) untuk memberantas peredaran Narkoba di lingkungannya khususnya di Kecamatan Lingga Bayu untuk menyampaikan bahaya dan efek serta akibat penyalahgunaan Narkotika sebagai wujud perang terhadap Narkoba.

Selain itu kata Kapolsek, Para Kepala Desa se Kecamatan Lingga Bayu agar Bersedia mengingatkan warganya untuk berhati hati dalam bekerja agar mengurangi dampak banyaknya kecelakaan kerja.

Sebagai Narasumber dalam kegiatan itu dari Polres Madina yakni Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal AKP.Edy Sukamto dan Kapolsek Lingga Bayu AKP. Jamal Nasution beserta jajaran nya.

Di sela sela sosialisasi, Ketua Apdesi Saipullah Rangkuti memberikan apresiasi kepada Kapolsek Lingga Bayu sudah mau nenjadi pemateri mengenai bahaya nya narkoba ini dan kepada para peserta, ia mengajak agar jadi garda terdepan untuk memberantas bahaya narkoba yang ada di desa masing masing.

Reporter : Sakti Lubis

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Salurkan Bantuan ATENSI PPKS Penyandang Disabilitas Kota Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 22:39

HUT Ke 74, Kodam I/BB Adakan Pengobatan Gratis

13 Juni 2024 - 13:01

166 Hewan Qurban Di Padangsidimpuan Hari Ini Diperiksa Kesehatannya

13 Juni 2024 - 10:59

Plt. Sekdakot terima Audiensi Dari PLN UP3 Padangsidimpuan

13 Juni 2024 - 10:54

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Trending di Berita Daerah