Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Gerakan Kepanduan Izwaton Muhammadiyah Terbentuk di Palas


					Gerakan Kepanduan Izwaton Muhammadiyah Terbentuk di Palas Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Kwartir wilayah gerakan kepanduan Izwaton Muhammadiyah Sumut berkunjung ke Pengurus Daerah(PD) Muhammadiyah Kabupaten Padanglawas(Palas).

Kunjungan tersebut untuk pembentukan kwartir daerah Izwaton Kabupaten Palas yang diharapkan bisa berkiprah menambah kekuatan dakwah di keluarga besar Muhammadiyah.

Ketua Iswaton Muhammadiyah Sumut,M.Nurdin Islan saat berkunjung ke PD Muhammadiyah Palas ikut serta mendampinginya Wakil Ketua,Sahala Tuang Hutagalung dan Sekretaris,Muhammad Nur.

M.Nurdin Islan menyampaikan harapan,dengan terbentuknya Izwaton daerah menambah pergerakan Muhammadiyah di Kabupaten Palas.

Ia berharap, organisasi yang baru ini bisa dapat berkreasi,berkreatif dan berkiprah yang mendapat restu dari Ketua PD Muhammadiyah setempat.

“Dengan terbentuknya Izwaton di Palas ini semakin menambah kekuatan dakwah di PD Muhammadiyah Palas untuk mendiminisasi dan mengefektifkan pengerakannya di daerah ini,”harapnya.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Palas Sahrin Siregar didampingi pimpin lainnya menyambut baik terbentuk izwaton daerah ini sehingga menambah kiprah positif untuk meningkatkan kegiatan dakwah ditengah masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan kwartir Izwaton Sumut kedaerah ini sebagai bentuk mempererat silarurhami sekaligus terbentuknya Izwaton daerah di Kabupaten Palas,”sebutnya,Minggu(28/11/2021).

Sahrin menambahkan, kepanduan Izwaton Muhammadiyah Kabupaten Palaa telah terbentuk yang beranggotakan 9 orang yang di Ketuai Ahmad Salani,Sekretaris, Fauzi.

“Alhamdullilah dengan terbentuk izwaton daerah ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk berkreasi dan berkreaktif dalam mengembangkan semua kegiatan kemaslahatan yang bermanfaat,” kata Sahrin.

Turut hadir dikegiatan pembentukan Izwaton Muhammadiyah Kabupaten Palas para pimpinan Muhammadiyah Cabang Palas,para Kepala Sekolah dan guru -guru Muhammadiyah tingkat Tsanwiyah dan lainnya.

Reporter : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina dan Forkopimda Rakor Persiapan Ops Ketupat Tahun 2024

29 Maret 2024 - 12:47

MPC Pemuda Pancasila Madina Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim

29 Maret 2024 - 12:43

Pj Bupati Palas Serahkan LKPD Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumut

28 Maret 2024 - 22:54

Keluarga Besar SUBDENPOM I/2-7 Madina Bagikan Takjil Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

28 Maret 2024 - 21:58

Hujan Deras Timbulkan Luapan, Manager PKS PT. HKI : Rembesan Limbah Sudah Ditangani

28 Maret 2024 - 21:49

Wabup Tapsel Berbuka Puasa Bersama Warga di Aek Batang Paya, Sipirok

28 Maret 2024 - 18:06

Trending di Berita Daerah