Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Gerakan Kepanduan Izwaton Muhammadiyah Terbentuk di Palas


					Gerakan Kepanduan Izwaton Muhammadiyah Terbentuk di Palas Perbesar

Madinapos-Padang Lawas: Kwartir wilayah gerakan kepanduan Izwaton Muhammadiyah Sumut berkunjung ke Pengurus Daerah(PD) Muhammadiyah Kabupaten Padanglawas(Palas).

Kunjungan tersebut untuk pembentukan kwartir daerah Izwaton Kabupaten Palas yang diharapkan bisa berkiprah menambah kekuatan dakwah di keluarga besar Muhammadiyah.

Ketua Iswaton Muhammadiyah Sumut,M.Nurdin Islan saat berkunjung ke PD Muhammadiyah Palas ikut serta mendampinginya Wakil Ketua,Sahala Tuang Hutagalung dan Sekretaris,Muhammad Nur.

M.Nurdin Islan menyampaikan harapan,dengan terbentuknya Izwaton daerah menambah pergerakan Muhammadiyah di Kabupaten Palas.

Ia berharap, organisasi yang baru ini bisa dapat berkreasi,berkreatif dan berkiprah yang mendapat restu dari Ketua PD Muhammadiyah setempat.

“Dengan terbentuknya Izwaton di Palas ini semakin menambah kekuatan dakwah di PD Muhammadiyah Palas untuk mendiminisasi dan mengefektifkan pengerakannya di daerah ini,”harapnya.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Palas Sahrin Siregar didampingi pimpin lainnya menyambut baik terbentuk izwaton daerah ini sehingga menambah kiprah positif untuk meningkatkan kegiatan dakwah ditengah masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan kwartir Izwaton Sumut kedaerah ini sebagai bentuk mempererat silarurhami sekaligus terbentuknya Izwaton daerah di Kabupaten Palas,”sebutnya,Minggu(28/11/2021).

Sahrin menambahkan, kepanduan Izwaton Muhammadiyah Kabupaten Palaa telah terbentuk yang beranggotakan 9 orang yang di Ketuai Ahmad Salani,Sekretaris, Fauzi.

“Alhamdullilah dengan terbentuk izwaton daerah ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk berkreasi dan berkreaktif dalam mengembangkan semua kegiatan kemaslahatan yang bermanfaat,” kata Sahrin.

Turut hadir dikegiatan pembentukan Izwaton Muhammadiyah Kabupaten Palas para pimpinan Muhammadiyah Cabang Palas,para Kepala Sekolah dan guru -guru Muhammadiyah tingkat Tsanwiyah dan lainnya.

Reporter : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah