Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Capaian Opini WTP, Pemko Padangsidimpuan Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI  


					Capaian Opini WTP, Pemko Padangsidimpuan Terima Penghargaan Dari Kemenkeu RI    Perbesar

Madinapos- Padangsidimpuan: Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI).

Penghargaan berupa piagam yang ditandatangani langsung oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dan trophy berlapis kaca.

Penghargaan diserahkan Kementerian Keuangan melalui Kepala KPPN Padangsidimpuan Refenalria Anwar kepada Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi nasution SH, di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan Jum’at (26/11/ 2021).

Di depan Walikota dan segenap jajaran Pemko Padangsidimpuan, Kepala KPPN Refenalria Anwar , menerangkan bahwa penghargaan ini diberikan kepada Kota Padangsidimpuan yang dinilai oleh Kementerian Keuangan telah berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2020 dengan capaian Opini WTP.

“Ini sebagai bentuk apresiasi Kementerian Keuangan atas laporan keuangan yang baik pada Pemko Padangsidimpuan atas pelaksanaan pembangunan periode anggaran 2020 dengan predikat opini WTP,” ungkap Refenalria Anwar.

Kedepan, pihaknya berharap penyajian laporan keuangan Pemerintah Kota Padangsidimpuan bisa ditingkatkan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH mengucapkan terimakasih kepada Menteri Keuangan RI yang telah memberikan penghargaan melalui Kepala KPPN Padangsidimpuan.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ini bukan akhir, ini menjadikan pelecut awal kami untuk meningkatkan kualitas laporan pelaksanaan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.” kata Walikota Irsan.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Padangsidimpuan agar tidak terlalu cepat puas dangan apa yang diraih saat ini. “Ini merupakan tanggung jawab yang besar, saya ingin WTP ini dapat dipertahankan dan laporan keuangan Pemko padangsidimpuan lebih baik lagi kedepannya”, Ucapnya.

Reporter : Andy Hsb

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Distan Madina Tinjau Tanggul Irigasi Aek Sibontar Jebol Dihantam Banjir

12 Juni 2024 - 17:30

12 Calon Pahlawan Devisa Negara Asal Tapsel Lolos Ke Korea Selatan

11 Juni 2024 - 20:57

Lagi, Saat Latihan Militer Prajurit Yonif 123/RW Temukan Ladang Ganja di Tor Sihite

11 Juni 2024 - 19:52

Pelatihan Life Skill dan Sosialisasi Budidaya Tanaman Holtikuktura di Tambangan Sukses

11 Juni 2024 - 14:51

Jelang MTQ Sumut, Bupati Tapsel Tinjau Kesiapan Pembangunan Gedung Infrastruktur Penunjang

10 Juni 2024 - 20:49

Ikuti Lomba Desa, Bupati Tapsel Motivasi Aparat Desa Sorimanaon

10 Juni 2024 - 20:35

Trending di Berita Daerah