Berita Daerah

DPRD Paluta Gelar Sidang Paripurna HUT Ke 14

Madinapos-Paluta : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Paluta yang ke 14, di kantor DPRD Paluta.

Sidang Paripurna istimewa tersebut dibuka oleh ketua DPRD Paluta Muklis Harahap didampingi Wakil Ketua Basri Harahap dan Abdul Gafur Simanjuntak, serta turut dihadiri oleh anggota DPRD Paluta, Kajari Paluta Andri Kurniawan SH. MH, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH. SIK. MH, Sekda Paluta H. Burhan Harahap SH, Ketua TP PKK Paluta Ny Ade Aan Rostiani Andar Harahap, OPD, Camat se-Paluta, OKP, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP, MSi yang diwakili oleh Wakil Bupati Hariro Harahap SE, MSi menyampaikan, HUT Paluta yang ke 14 tahun ini mengangkat tema ‘Bangkit Bersatu Lawan Pandemi Covid-19 untuk Paluta Yang Berdaya Saing’, dari itu, ia mengajak seluruh pihak untuk lebih meningkatkan kepedulian sosial, saling mengingatkan dan menjaga kebersamaan serta menyatukan tekad untuk bahu membahu melawan covid- 19″, unjarnya.

“Mari jadikan mementum peringatan HUT Paluta ini sebagai media Introspeksi dan untuk mendekatkan diri pada Allah SWA serta memohon kepada Nya agar covid- 19 segera berahir, agar kita dapat beraktivitas kembali sebagai mana biasanya, dan mari tingkatkat terus rasa persatuan dan kesatuan di bumi Balakka yang kita cintai ini”, ajak Wabup.

Pemkab Paluta kata wakil Bupati serta segenap jajarannya juga harus tanggap guna mengimbangi kemajuan yang terjadi ditengah masyarakat disamping tantangan dan masalah pembangunan yang semakin hari kian berat terlebih lagi dimasa yang akan datang.

“Dirgahayu kabupaten Paluta yang ke 14, mari bangkit bersatu lawan pandemi covid- 19 untuk Paluta yang Berdaya Saing serta tetap bersinetgi untuk mewujudkat Paluta yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat”, tutup Wabup.

Dalam rangka HUT Paluta ke 14 dirangkai juga dengan kegiatan sosial yaitu, Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Paluta seta sidang paripurna istimewa juga ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Wabup Paluta Hariro Harahap SE, MSi dan dilanjutkan dengan pelepasan balon serta 14 ekor Burung Merpati bersama Forkopimda.

Reporter : rasyid

loading...

Komentar Facebook

Related Posts